HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

Galaxy Z Flip5 hadir dengan kamera canggih yang bisa diandalkan di berbagai situasi, termasuk mengabadikan momen di ajang balap motor internasional.--Samsung.com/id

 

Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan kamera utama 12MP (f/1.8) dan kamera Ultra Wide 12MP (f/2.2). Kamera utamanya menggunakan sensor Samsung S5K2LD, sementara kamera Ultra Wide menggunakan sensor Sony IMX258.

 

Dengan pemrosesan yang kuat dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, Galaxy Z Flip5 dapat menghasilkan gambar yang tajam dan penuh detail dalam berbagai kondisi. Keunggulan ini cocok untuk mengambil gambar lanskap, sudut-sudut sirkuit, atau pemandangan alam sekitar.

 

Mengambil selfie saat menonton balap motor dengan mudah menggunakan quick selfie di Flex Window

 

Mengabadikan momen balap motor internasional tidak lengkap tanpa selfie. Galaxy Z Flip5 menawarkan cara unik untuk memudahkan pengguna dalam mengambil foto selfie dengan fitur quick selfie di Flex Window. 

Dengan tampilan Flex Window yang lebih besar, pengguna dapat mengambil foto cepat menggunakan kamera belakang yang tersedia dalam Flex Window Galaxy Z Flip5. 

Caranya cukup mudah, cukup tekan dan geser ikon kamera di sudut bawah untuk membuka menu kamera atau dengan menekan tombol daya dua kali.

 

Pengguna dapat memanfaatkan tombol volume atas/bawah untuk memudahkan pengambilan gambar, atau cukup dengan mengangkat tangan. 

Fitur quick selfie di Flex Window membantu mengatasi kekhawatiran pengguna dalam momen-momen penting tanpa khawatir melewatkan momen tersebut. 

Yang menarik, pengguna dapat melihat dan mengedit hasil foto atau video langsung dari Flex Window karena ukurannya yang besar, menjadikan pengalaman dalam mengabadikan momen balap motor lebih praktis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: