Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat

Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat

Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat-Youtube.com/ natalies outlet-

BACA JUGA: Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

2. Sebagai Toner Harian

Berikutnya, adalah cara membuat wajah glowing dengan air mawar. Tenang aja, cara ini dijamin mudah dan bisa kamu lakukan hari ini juga. 

Sebab, tidak memerlukan banyak bahan maupun alat lainnya. Selain itu, cara pakainya juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja saat kamu menginginkannya. 

Penggunaan toner kerap dianggap sepele bagi sebagian orang. Padahal, produk semacam ini dapat menjadikan wajah senantiasa dehidrasi dan riasan semakin tahan lama. 

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Susu Dancow dan Air Mawar Viva, Begini 3 Langkah Mudahnya

Apalagi, di tengah cuaca panas seperti saat ini. Toner dapat menyelamatkan wajahmu dari kemerahan maupun iritasi. Makin penasaran kan, gimana sih cara pakai air mawar untuk wajah glowing ini?

  • Siapakan  1 botol air mawar viva, 3 sendok air lemon segar dan 1 botol spray baru yang bersih,
  • Jika sudah, masukan kedua bahan ke dalam botol spray. 
  • Lalu, kocok botol hingga kedua bahan campur sempurna. 

Berikutnya, kamu bisa memasukkannya ke dalam kulkas terlebih dahulu untuk menambah efek mengeluarkannya. 

Kemudian, kamu bisa mengenalnya di wajah yang bersih atau sudah menggunakan riasan. Namun, hindari area mata, lubang hidung dan mulut ya. Sebab, mencegah terjadinya iritasi atau menimbulkan rasa pahit. 

Kamu bisa menggunakan cara ini secara rutin di pagi, malam maupun kapan saja saat dibutuhkan. Kemampuan air mawar ini juga dapat mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori dan memutihkan wajah secara merata. 

Selain itu, aromanya yang menyegarkan juga membuat mood semakin baik. Kamu jadi tampil semangat dalam menjalani aktivitas tanpa perlu takut wajah jadi kusam ataupun berjerawat. Gampang banget, kan?

BACA JUGA: Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dalam Semalam!

3. Sebagai Masker Wajah

Cara menggunakan air mawar untuk mencerahkan wajah yang terakhir adalah menjadikannya sebagai masker. Siapa sih yang tidak kenal dengan masker wajah.

Produk yang sangat nyaman saat digunakan ini juga bisa menjadi solusi wajah kusam dan berjerawat mu. Apalagi, dengan mempraktekan tips kali ini bahannya pun sangat mudah ditemukan dan murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: