Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat

Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat

Inilah Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah, Hanya 3 Langkah Kulit Glowing Mulus Bebas Jerawat-Youtube.com/ natalies outlet-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang kerap merasa penasaran, apakah benar air mawar bisa memutihkan wajah? Jika kamu salah satunya, maka informasi mengenai cara pakai air mawar untuk memutihkan wajah ini sangat cocok untuk kamu simak.

Air mawar telah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan baik di dalamnya. Tak ayal, bahan ini digunakan sejak ribuan tahun lalu sebagai rahasia kecantikan para bangsawan. 

Diketahui, adanya kandungan antibakteri, anti inflamasi, hingga antimikroba membantu merawat dan mencegah terjadinya masalah di kulit. Tak ayal, dengan penggunaan yang rutin kulit menjadi lebih glowing dan bebas jerawat. 

Sedangkan, untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas juga bisa terhindar dari penuaan dini yang berbahaya. 

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Solusi Atasi Keriput Agar Awet Muda

BACA JUGA: Cara Membuat Serum Wajah Air Mawar untuk Wajah Glowing Bebas Kerutan, Ini 3 Langkahnya

Lalu, apa manfaat menggunakan air mawar sebelum tidur? Beberapa diantaranya seperti mencerahkan, melembabkan dan mengurangi flek hitam maupun keriput. Tentunya manfaat dan kebaikan di atas bisa didapatkan dengan menerapkan cara pakai yang tepat bukan? Nah, daripada penasaran atau bahkan salah cara. Mendingan, kamu simak nih ulasan lengkapnya berikut ini. 

Cara Pakai Air Mawar untuk Memutihkan Wajah

Kemudian, seperti apa dan bagaimana cara membersihkan wajah dengan air mawar? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya kali ini supaya wajah glowing dan mulus bebas jerawat.

1. Sebagai Pembersih Harian

Cara mudah memutihkan wajah dengan air yang pertama adalah menjadikan sebagai pembersih harian. Tentunya, membersihkan wajah merupakan hal terpenting yang perlu kamu lakukan. 

BACA JUGA: 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar!

Teksturnya yang ringan dan seperti air membuat bahan alami ini mampu melembabkan sekaligus menghidrasi kulit. Apalagi, dengan adanya antibakteri di alamnya menjadikan wajah senantiasa bersih dan glowing. Lalu, seperti apa sih cara pakai air mawar untuk memutihkan wajah?

  • Pertama, siapkan 1 botol air mawar viva dan 2 lembar kapas yang bersih. 
  • Kemudian, tuangkan beberapa tetes air mawar ke area kapas. 
  • Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh bagian wajah dengan merata.
  • Maka, kotoran perlahan terangkat dan menghilang bersamaan kapas yang semakin terlihat kotor. 
  • Jika sudah, kamu bisa melanjutkannya dengan mencuci wajah menggunakan sabun.
  • Lakukan dengan bersih maksimal. Sehingga, wajah pun senantiasa terjaga dan terawat. 

Kamu bisa menggunakan cara ini setiap malam menjelang tidur. Sehingga, sisa make up terangkat dan wajah pun lebih siap untuk melakukan regenerasi kulit. Kapan lagi, hanya satu produk bisa bikin wajah senantiasa glowing bebas jerawat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: