Catat Ya Bund! Inilah 4 Produk Vitamin Peninggi Badan Anak yang Aman untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak

Catat Ya Bund! Inilah 4 Produk Vitamin Peninggi Badan Anak yang Aman untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak

Vitamin peninggi badan anak-ilustrasi Scoott's Emulsion Vita-shopee

RADARPEKALONGAN - Memberikan vitamin peninggi badan anak sangatlah penting dilakukan. Karena selain dapat meningkatkan tinggi badan, beberapa diantaranya juga memiliki manfaat yang baik untuk tumbuh kembang si kecil.

Memang salah satu faktor yang menjadi pemicu anak tumbuh tinggi adalah faktor genetiknya. Namun, bagaimana jika orangtua dari anak tersebut tidak terlalu tinggi, tetapi mereka ingin memiliki anak yang tinggi ideal bak model papan atas?

Seperti yang diketahui, bisa bertambah tinggi selama masa pertumbuhan yang biasanya berlangsung hinga 17 tahun untuk perempuan dan 19 tahun untuk lak-laki. Nah, selama anak masih ada di masa tersebut, anak masih bisa meningkatkan tinggi badan.

Di sinilah tugas orang tua untuk membantu anak tumbuh dengan maksimal. Salah satunya dengan memberikan vitamin peninggi badan anak. Lantas apa saja produk vitamin peninggi badan yang cocok dan aman dikonsumsi untuk anak?

BACA JUGA:Bikin Tidur Nyenyak Semalaman, 7 Merek Susu Terbaik yang Bisa Mengatasi Insomnia

BACA JUGA:Rekomendasi Vitamin untuk Ibu Menyusui yang Aman dan Menjaga Kondisi Ibu Tetap Prima

Berikut ini beberapa produk vitamin peninggi badan anak yang aman dan dicoba untuk anak

1. Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi merupakan salah satu vitamin peninggi badan anak usia di atas 8 tahun hingga 12 tahun yang populer di kalangan masyarakat karena kualitasnya yang bagus.

Dengan kandungan kalsium dan magnesium membuat vitamin ini cocok dijadikan sebagai vitamin peninggi badan pilihan orang tua. Tidak hanya itu saja, produk ini juga memiliki berbagai nutrisi tambahan lainnya.

Selain kalsium dan magnesium, Blackmores Calcimag Multi ini mengandung asam amino, Vitamin D3, Vitamin K1, dan mineral yang berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Makanan yang Membuat Cepat Tidur Nyenyak, Yuk Cari Tahu

BACA JUGA:Vitamin B12 Terbaik untuk Badan Lemas agar Semangat Terus Seharian

Produk ini telah mendapatkan izin resmi dari BPOM, menjamin keamanannya ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp95.000 hingga Rp185.000 . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: