Catat Ya Bund! Inilah 4 Produk Vitamin Peninggi Badan Anak yang Aman untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak

Catat Ya Bund! Inilah 4 Produk Vitamin Peninggi Badan Anak yang Aman untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak

Vitamin peninggi badan anak-ilustrasi Scoott's Emulsion Vita-shopee

Satu hal yang pentung untuk diingat para bunda bahwa konsumsi suplemen peninggi badan harus dilakukan dengan bijak dan tidak berlebihan.

2. Scoott's Emulsion Vita

Produk vitamin peninggi badan anak yang selanjutnya adalah Scoot's Emulsion Vita. Produk vitamin peninggi badan untuk anak ini diproduksi oleh PT Combiphar untuk PT. Sterling Product Indonesia dalam bentuk sediaan emulsi dengan varian rasa jeruk.

Dengan kombinasi kandungan yang kaya manfaat, produk ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk mendukung pertumbuhan anak secara optimal. Salah satu kandungan penting dalam produk ini adalah asam lemak omega-3 yang berasal dari minyak ikan cod dan capelin. 

BACA JUGA:8 Manfaat Susu Almond untuk Kesehatan Tubuh dari Diet Sampai Tidur Nyenyak

BACA JUGA:Inilah Daftar Makanan yang Bikin Ngantuk dan Langsung Tidur Nyenyak

Tidak hanya itu saja, Scoot's Emulsion Vita ini juga mengandung Vitamin A, Vitamin D, dan Ca hypophosphite. Kandungan-kandungan inilah yang berperan penting dalam mendukung proses pertumbuhan dan meningkatkan kecerdasan anak Anda.

Produk ini dapat dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun dengan dosis berbeda-beda yang disesuaikan dengan dosis dalam produk dalam kemasan. Untuk harganya sendiri, Scoot's Emulsion Vita ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp50.000/botol.

3. Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold adalah salah satu produk  multivitamin untuk anak yang dapat menunjang kecerdasan, nafsu makan, dan pertumbuhan anak sekaligus.

Manfaat ini didapatnya dari kandungan EPA, DHA, AA, L-glutamic acid dan asam folat memiliki peranan dalam memenuhi kebutuhan fisiologis serta berperan penting dalam perkembangan anak. 

BACA JUGA:5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Selain itu, Cerebrofort Gold ini juga mengandung biotin dan vitamin B kompleks sebagai kandungan Cerebrofort Gold merupakan salah satu enzim penting untuk memecah lemak, karbohidrat, dan zat lainya.

Tidak hanya itu saja, Cerebrofort Gold ini juga mengandung Vitamin D yang mana berperan paling penting untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: