5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

cara alami meninggikan badan-ilustrasi seorang perempuan sedang mengukur tingi badannya-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Saat ini banyak orang mencari informasi mengenai cara alami meninggikan badan dalam satu minggu. Sebab selain ingin memiliki postur yang tinggi, sebagian dari mereka juga tidak ingin meminimalisir efek samping dari penggunaan suplemen ataupun susu peninggi badan.

Pada dasarnya ada banyak cara meninggikan badan dalam satu minggu yang aman dan tanpa efek samping apapun. Cara ini juga merupakan cara yang aman karena tidak menganjurkan untuk menggunakan bahan-bahan kimia yang justru dapat memberikan dampak dikemudian hari.

Berikut ini beberapa cara alami meninggikan badan yang aman dilakukan oleh semua kalangan

1. Asupan Nutrisi dalam Tubuh

Langkah pertama cara alami meninggikan badan adalah dengan memperhatikan asupan nutrisi dalam tubuh. 

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

BACA JUGA:Pilihan Produk Vitamin untuk Insomnia agar Bisa Tidur Nyenyak dan Pulas

Kandungan yang paling penting untuk membantu dalam mendukung program peningkatan tinggi badan adalah protein, vitamin D, zat besi, dan kalsium. Mengapa demikian?

Protein sendiri merupakan nutrisi yang sangat penting untuk mendorong pertumbuhan jaringan otot, organ, tulang kulit, dan gigi. Adapun makanan yang mengandung protein antara lain daging ayam, daging sapi, ikan, telur, susu kedelai, oatmeal, dan lain sebagainya.

Kalisum adalah jenis mineral yang bekerja untuk menyusun tulang dan gigi. Kalsium ini berperan sebagai zat yang dapat membantu mengembangkan, menguatkan dan memadatkan tulang maupun gigi. 

Oleh sebab itu, kalsium ini digadang menjadi salah satu nutrisi yang penting untuk meningkatkan tinggi badan. Adapun jenis makanan yangmengandung kalsium ini antara lain susu, keju, yoghurtm sumsum tulang sapi, bayam, brokoli, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Merk Vitamin C Terbaik dan Aman untuk Ibu Hamil, Mulai 4 Ribuan Saja!

BACA JUGA:6 Pilihan Obat Insomnia Alami yang Bikin Kamu Langsung Tidur Nyenyak

Sementara Vitamin D merupakan salah satu vitamin yang akan membantu penyerapan kalsium yang diasup oleh tubuh. Vitamin D ini juga dapat membantu perbentukan tulang yang mana dibutuhkan untuk meningkatkan tinggi badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: