5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

cara alami meninggikan badan-ilustrasi seorang perempuan sedang mengukur tingi badannya-freepik.com

Adapun jenis makanan yang mengandung Vitamin D ini antara lain susu kedelai, sereal, tempe, tahu, almond, sosis, minyak ikan, dan jamur.

Terakhir ada zat besi. Zat beri ini merupakan salah satu jenis mineral yang mana dapat membantu pembentukan protein dalam tubuh, sehingga sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan tinggi badan.

Adapun jenis makanan yang mengandung zat besi ini mulai dari bayam, kangkung, brokoli, jeruk, bok choy, hati sapi, ikan sarden, daing bebek, hingga daging sapi. Pastikan kalian mengonsumsi makanan yang mengandung keempat kandungan tersebut dalam jumlah yang terpat dan seimbang.

BACA JUGA:Tinggi Kalsium, Berikut 7 Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Anak

BACA JUGA:Tinggi Kalsium dan Cocok untuk Diet, Ini Dia 6 Susu Rendah Lemak Terbaik

2. Melakukan Peregangan

Langkah yang kedua adalah melakukan beberapa gerakan peregangan. Meskipun terlihat simpel, gerakan peregangan ini dipercaya mampu meninggikan badan secara cepat dan tepat.

Sebab, gerakan peregangan ini membuat tubuh menjadi tertarik dan membantu meluruskan bantuk tulang belakang. 

Di sini kalian bisa melakukan gerakan peregangan seperti Sky Peregangan. Caranya adalah berdiri lurus dan meregangkan badan kalian setinggi mungkin selama 10 menit.  Lakukan gerakan tersebut berulang kali sebanyak 5 kali dengan jeda istirahat sejenak.

Selain Sky Peregangan, kalian juga bisa melakukan gerakan Leg Stretch. Gerakan ini mengharuskan kalian untuk duduk dan menempatkan kedua kaki di depan.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Rekomendasi 5 Jus Penurun Darah Tinggi saat Hamil, Dijamin Tekanan Darah Cepat Normal

BACA JUGA:Catat Ini! Waktu yang Tepat Berolahraga Bagi Pengidap Hipertensi, Khususnya Usia di atas 65 Tahun

Kemudian, kalian juga harus menjangkau dan menyentuh jari-jari kaki kalian tanpa membungkuk. Tahan selamam 10 detik, dan ulangi gerakan tersebut sebanyak 5 kali dengan jeda istirahat.

Usahakan kalian melakukan kedua gerakan tersebut setiap pagi setelah sarapan dan sore hari. Hal ini dilakukan agar tubuh menjadi lebih segar dan impian kalian untuk memiliki badan yang tinggipun cepat tercapai.

3. Bersepeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: