5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

cara alami meninggikan badan-ilustrasi seorang perempuan sedang mengukur tingi badannya-freepik.com

Siapa nih di sini yang malas untuk bersepeda? Sekarang rubah pemikiran dan kebiasaan tersebut jika kalian ingin memiliki tinggi badan yang ideal dan proporsional

Sebab, bersepeda ini merupakan slaah satu cara untuk menambahkan tinggi badan secara alami loh. Dengan bersepeda secara tidak langsung dapat menarik tulang-tulang dalam tubuh untuk tetap tumbuh ke atas bukan ke samping.

BACA JUGA:Yuk Dicoba! 6 Jenis Olahraga untuk Menurunkan Tensi Darah yang Aman Dilakukan Semua Kalangan

BACA JUGA:Jangan Asal! Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Memulai Olahraga untuk Memulihkan Kesejahteraan Emosional

Cara bersepeda agar mendapatkan manfaat yang maksimal adalah dengan mengatur ketinggian kursi dan biarkan jemari kaki yang bersentuhan dengan peda sepeda sepeda ketika bersepeda.

4. Berenang

Bukan hal asing lagi jika berenang merupakan salah satu cara meninggikan badan dengan cepat dan alami. Namun, pasti kalian tidak tahu alasannya bukan?

Dengan berenang, kalian juga dapat melatih semua otot-otot sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Selain itu, dengan berenag, hormon-hormon pertumbuhan juga akan terpicu terus untuk bereproduksi. 

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kalian bisa melakukan olahraga ini secara rutin sembari menjaga asupan pola makan yang seimbang. Kalian juga bisa menyelingi kegiatan berenang dengan bersepeda agar otak tidak mudah boring.

BACA JUGA:Daftar 6 Buah untuk Menurunkan Hipertensi dengan Segala Kandungannya, Rekomendasi untuk Pasien Darah Tinggi

BACA JUGA:Enak dan Bermanfaat! 4 Buah untuk Meredakan Darah Tinggi Lengkap dengan Kandungan di Dalamnya

5. Lompat Tali

Kabar gembira bagi kalian yang suka lompat tali. Sebab, dari gerakan lompat tali ini otot kaki akan terstimulasi yang mana dapat membantu memaksimalkan tubuh agar program meninggikan badan dapat menjadi lebih cepat dan efektif.

Lakukan lompat tali tersebut selama 15 menit setiap harinya.

Itulah beberapa cara alami meninggikan badan yang aman untuk dilakukan oleh semua kalangan. Dengan melakukan cara di atas secara rutin dapat dipastikan kalian akan menambahkan tinggi badan bak model.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: