Ulama dan Kiai se-Kabupaten Batang Dukung Fauzi Fallas Maju Sebagai Calon Bupati di Pilbup Batang 2024

Ulama dan Kiai se-Kabupaten Batang Dukung Fauzi Fallas Maju Sebagai Calon Bupati di Pilbup Batang 2024

Balon Bupati Batang dari PKB, H Fauzi Fallas menggelar silaturahmi dengan para kiai dan ulama se-kabupaten Batang.--

BATANG – Dukungan pencalonan H Fauzi Fallas untuk maju sebagai calon Bupati BATANG pada Pilkada serentak 2024 terus mengalir, dan kali ini dari kalangan Kiai dan ulama.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh sejumlah kiai dan ulama dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) dan pesantren se-Kabupaten Batang, pada pertemuan yang digelar di rumah makan Tirta Asri, Limpung pada Sabtu 6 Juli 2024.

"Alhamdulillah, para kiai dan ulama mendukung saya untuk maju menjadi calon bupati Batang. Dan hal ini tentunya menjadi vitamin dan penyemangat bagi saya," ungkap Fauzi Fallas.

Atas dukungan tersebut, Fauzi Fallas yang menjadi bakal calon Bupati Batang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA:Bantu Hilangkan Trauma Anak Korban Gempa Batang, Polda Jateng Terjunkan Tim Trauma Healing

BACA JUGA:Pasca Gempa Batang, Pemkab Tetapkan Status Tanggap Darurat, Jumlah Rumah Rusak Capai 49 Unit

Menurutnya pada silaturahmi yang digelar, para kiai dan ulama tidak hanya menyampaikan dukungan saja. Namun juga menyampaikan harapan agar dirinya bisa membawa program-program yang mensejahterakan masyarakat.

"Selain program yang menyejahterakan masyarakat, para kiai dan ulama juga berharap agar nantinya jika terpilih, saya bisa membawa perubahan pendidikan, khususnya agama, di Kabupaten Batang," terang pria yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Batang itu.

Lebih lanjut dijelaskan, para pertemuan tersebut, pada kiai dan ulama juga memberikan banyak nasihat, usulan, dan harapan yang intinya agar dirinya bisa maju di Pilkada, dengan harapan bisa menjadi Bupati dan bisa mengubah kabupaten ini menjadi lebih maju.

"Nasehat serta harapan tersebut tentunya akan menjadi program kerja bagi saya jika terpilih nanti," tegasnya.

Ketika disinggung sosok calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada mendatang, Fauzi Fallas meminta para kiai, ulama, dan masyarakat, khususnya kader-kader PKB, untuk bersabar.

"Untuk Pilkada serentak DPP PKB Pusat sedang merumuskan bagaimana agar koalisi bisa berjalan mulai dari Gubernur hingga Bupati. Karen itulah, saya minta untuk bersabar dulu, InsyaAllah awal Agustus 2024 sudah ada kepastian dan keputusan final," terang Fauzi Fallas.

Untuk saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai pengurus partai politik, khususnya dengan pengurus Partai Gerindra dan Golkar.

"Komunikasi dengan pimpinan parpol berjalan terus dan cukup intens, sehingga mudah-mudahan akan segera ada titik terang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: