Ulama dan Kiai se-Kabupaten Batang Dukung Fauzi Fallas Maju Sebagai Calon Bupati di Pilbup Batang 2024

Ulama dan Kiai se-Kabupaten Batang Dukung Fauzi Fallas Maju Sebagai Calon Bupati di Pilbup Batang 2024

Balon Bupati Batang dari PKB, H Fauzi Fallas menggelar silaturahmi dengan para kiai dan ulama se-kabupaten Batang.--

Menghadapi Pilkada serentak, DPC PKB Kabupaten Batang sebenarnya sudah bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati sendiri. Mengingat pada pemilihan legislatif kemarin, PKB mendapatkan 11 kursi.

"Meskipun kita bisa mengusung pasangan calon sendiri, namun tetap perlu melakukan koalisi. Dan itu juga perintah DPP dan DPW PKB Jateng, maka kami siap mengemban tugas dan siap berkoalisi dengan partai lain," tandas Fauzi Fallas.

Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa tokoh ulama dan kiai seperti Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Syakur Suudi, KH. Sohibul Anwar dari Tersono, Pengasuh Ponpes Assasul Huda Bawang, KH. Abu Khoir Suudi, dan KH. Abdul Matin Subah.

Di akhir pertemuan, mereka sepakat untuk mendukung H. Fauzi Fallas sebagai Bakal Calon Bupati Batang 2024. Mereka menitipkan harapan agar Fauzi Fallas menghadirkan program-program yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

"Kami yakin dengan dukungan luas dari kiai-kiai, maka H. Fauzi Fallas mampu memenangkan pemilihan dengan meraih lebih dari 50 persen suara di Batang,” ujar Kiai Syakur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: