Inilah 6 Cara Agar Rumah Membawa Keberkahan Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Keberuntungan

Inilah 6 Cara Agar Rumah Membawa Keberkahan Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Keberuntungan

Inilah 6 Cara Agar Rumah Membawa Keberkahan Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Keberuntungan-RSC 778-Youtube

Rumah akan senantiasa diselimuti oleh keberkahan, jika selalu terisi dengan sholat, berdzikir dan terdengar lantunan dari ayat suci Al-Qur'an. Oleh karena itu, jadikan rumah kalian sebagai tempat untuk beribadah kepada Allah SWT.

4. Selalu Berdoa

Menurut ajaran agama Islam, rumah yang penuh dengan keberkahan adalah rumah yang para penghuninya selalu dan terus menerut memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, jika kalian ingin mendapatkan keberkahan dalam hidup dan diberikan kelancaran rezeki, jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT karena Allah SWT adalah pemberi terbaik di dunia.

BACA JUGA:Catat! Begini Amalan Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam, Mudah dan Murah Kok

5. Posisi Rumah

Sebagian umat muslim mengatakan, bahwa toilet atau kamar mandi tidak boleh menghadap ke arah kiblat. Namun, hadapkan toilet atau kamar mandi ke arah barat atau timur.

Jadi, pada saat akan membeli atau membangun rumah, coba perhatikan dengan baik seperti apa posisi rumah dan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya.

6. Selalu Menjaga Kebersihan

Cara agar rumah membawa keberkahan menurut Islam yang terakhir adalah dengan selalu menjaga kebersihannya. Hal tersebut dikarenakan, menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman.

Rumah yang bersih tentunya juga akan terhindar dari najis dan kotoran, sehingga para penghuninya dapat dengan leluasa untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah 7 Ciri-Ciri Istri Pembawa Rezeki Untuk Suaminya Menurut Islam, Apakah Kalian Termasuk?

Selain itu, rumah yang bersih juga mencerminkan keimanan dari para penghuninya. Jadi, bagi kalian yang ingin mendapatkan keberkahan dalam hidup dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan rumah yang kalian tempati.

Itulah tadi beberapa cara agar rumah membawa keberkahan menurut Islam yang perlu untuk kalian ketahui supaya mendapatkan berkah di dalam hidup. Sudahkah kalian melakukan hal-hal yang disebutkan di atas?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: