4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan-freepik.com-

Menariknya, handbody Vaseline ini memiliki kandungan triple sunblock yang bekerja dengan optimal untuk menghambat produksi melanin dan penggelapan kulit.

Kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah berseri bahkan akan terlihat jelas sejak tiga hari pemakaian. Sangat cepat bukan?

Handbody ini bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat dengan harga kisaran Rp 17 ribu saja untuk kemasan ukuran 100 ml.

BACA JUGA: 5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

BACA JUGA: 10 Daftar Makanan yang Mengandung Kolagen untuk Mengencangkan dan Memutihkan Kulit

2. Citra Mutiara Putih UV Putih

Sama dengan rekomendasi produk yang pertama, brand kecantikan yang satu ini juga cukup melegenda sedari dulu untuk perawatan kulit. Salah satunya handbody untuk memutihkan kulit ini. 

Salah satu produk dari rangkaian Pearly White ini diperkaya dengan kandungan buah murbei dan mutiara Korea yang akan membuat tampilan kulit bercahaya bagaikan kilau mutiara.

Tidak hanya itu saja, kandungan ekstrak buah murbei di dalamnya juga akan memberikan aroma harum yang lembut dengan tekstur ringan. 

Kamu bisa mengatasi kulit kusam dan mendapatkan wangi yang menenangkan. 

BACA JUGA: 3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

BACA JUGA: 4 Bedak Terbaik yang Mengandung SPF, Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Flek Hitam dan Kerutan

Tertarik mencoba Citra Pearly White UV White ini? Kamu bisa mengeluarkan cukup dengan harga kisaran Rp 13 ribu untuk kemasan 120 ml.

3. Nivea Ekstra Putih Bercahaya & Halus

Nivea juga punya salah satu rekomendasi handbody untuk memutihkan kulit. Produknya bernama Nivea Extra White Radiant & Smooth. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: