Inilah Daftar Obat Pilek Anak Terbaik, Flu Hilang, Ibu Tenang

Inilah Daftar Obat Pilek Anak Terbaik, Flu Hilang, Ibu Tenang

Obat Pilek Anak Terbaik--freepik

RADARPEKALONGAN - Saat flu menyerang, anak menjadi lemas dan ibu menjadi cemas. Berikut ini adalah obat pilek anak terbaik yang ampuh mengusir flu.

Suasana rumah bisa menjadi lebih ceria dan meriah berkat keceriaan si kecil saat bermain. Biasanya, anak-anak akan berlarian di sekitar rumah sambil tertawa-tawa yang dapat memberikan energi positif bagi kita.

Namun, apa jadinya jika anak kita sedang sakit dan hanya bisa terbaring lemas tanpa energi? Suasana rumah bisa berubah menjadi sepi.

Jika kita tidak sigap menyediakan obat-obatan untuk mencegah dan mengobati, kondisi si kecil bisa semakin memburuk.

Tidak hanya obat-obatan, kita juga bisa menyediakan minyak telon yang bisa kita oleskan pada anak agar tubuhnya tetap hangat. Pastikan juga untuk memberikan makanan hangat yang mudah dikonsumsi agar perut anak selalu terisi.

Jika anak kamu terkena flu, jika tidak segera diobati penyakit ini dapat memperburuk kondisinya di kemudian hari. Untuk itu, simak rekomendasi obat pilek anak terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mencegah dan mengobati pilek anak agar tidak semakin parah

BACA JUGA:Ibu Wajib Tahu! Ini Dia Rekomendasi Obat Batuk Terbaik untuk Bayi yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Obat Diare Anak Usia 1 sampai 5 Tahun, Ampuh Hilangkan Diare secara Menyeluruh

Rekomendasi Obat Pilek Anak Terbaik

Berikut ini adalah sederet rekomendasi obat pilek anak yang ampuh untuk menghilangkan pilek. Simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Young Living RC

Saat pilek menyerang, hidung anak bisa tersumbat karena banyaknya lendir yang menumpuk di saluran tersebut. Tentu saja hal ini dapat menimbulkan rasa tidak nyaman hingga kesulitan bernapas yang dapat membuat tidur menjadi tidak nyaman.

Produk Young Living RC Essential Oil ini memadukan minyak esensial Spruce, Cypress, dan tiga jenis minyak esensial Eucalyptus. Minyak ini mampu memberikan rasa segar saat dihirup, hingga membuat tidur menjadi nyenyak dalam suasana yang sesak.

Untuk menggunakan obat masuk angin anak ini, cukup hirup atau oleskan pada bagian dada dan leher agar dapat tercium oleh hidung. Kamu juga bisa menggunakan diffuser selama 30 menit sebanyak dua kali sehari. Kisaran harga mulai dari Rp155.000 - Rp350.000 (5 ml).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: