Batuk Hilang Seketika, Inilah Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif

Batuk Hilang Seketika, Inilah Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif

Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif--freepik

Produk lokal SAE Home Remedy Breathe Baby ini merupakan produk minyak esensial buatan lokal yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar alami.

Selain dapat mengobati batuk dan pilek, minyak ini juga dapat meredakan gejala asma dan alergi pada anak.

Kamu dapat mengoleskan Breathe Baby pada dada, punggung, dan leher anak Anda. Bisa juga ditambahkan pada telapak kaki, paha bagian dalam, belakang daun telinga, dan area tulang ekor sebanyak 3-5 kali saat sakit atau 2-3 kali untuk menjaga daya tahan tubuh selama seminggu.

3. SAE Home Remedy Don't Get Sick Kids 

Selain varian Breathe Baby, ada juga varian SAE Home Remedy Don't Get Sick Kids yang cocok untuk anak dengan kulit sensitif.

Varian ini juga bermanfaat sebagai antivirus dan antibakteri serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan demam pada anak. Saat flu semakin parah, kamu dapat mengoleskan minyak esensial ini pada bagian dada, punggung, dan leher.

Jika anak belum terbiasa minum obat, minyak esensial bisa menjadi pertolongan pertama untuk meredakan demamnya.

4. Breathy Nasal Drops

Dengan kandungannya yang satu, produk Breathy Nasal Drops juga cocok untuk dijadikan pilihan obat pilek anak. Hanya mengandung NaCl, obat tetes ini mampu melegakan hidung anak saat batuk dan pilek.

Sebagai obat batuk anak, obat tetes ini juga memiliki khasiat lain yaitu melembabkan selaput hidung yang kering dan meradang akibat pilek, alergi, kelembapan yang rendah, dan juga iritasi. 

Kamu dapat meneteskan Breathy Nasal Drops pada kedua lubang hidung si kecil sebanyak 1 hingga dua tetes pada masing-masing lubang. Hidung tersumbat dapat diredakan dan dapat pulih kembali.

5. Botanina Semprotan Aromaterapi Bayi Pilek dan Flu

Dengan ekstrak witch hazel dan campuran minyak esensial lainnya, Botanina Spray Aromaterapi Pilek dan Flu mampu melawan virus dan bakteri yang ada di udara. Selain itu, kandungannya juga mampu melegakan hidung tersumbat.

Sebelum digunakan, sebaiknya kocok terlebih dahulu dan oleskan pada kain seperti bantal, selimut, dan sprei yang digunakan anak-anak. Untuk pemakaiannya, kamu bisa menyemprotkan aroma terapi ini sebanyak 1-3 kali semprotan.

6. Cessa Batuk dan Flu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: