Batuk Hilang Seketika, Inilah Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif

Batuk Hilang Seketika, Inilah Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif

Obat Pilek Anak yang Ada di Apotek yang Ampuh dan Efektif--freepik

Bagi kamu yang membutuhkan alternatif obat flu yang tidak diminum, kamu bisa mencoba Cessa Batuk dan Flu. Produk ini berbentuk roll-on yang bisa dioleskan untuk melegakan pernapasan anakmu.

Untuk penggunaannya, kamu bisa mengoleskannya di bagian tulang belakang, dada, belakang leher, dan belakang telinga. Cessa Batuk dan Flu hanya untuk pemakaian luar dan tidak boleh dioleskan pada wajah. Kamu bisa memberikan obat Cessa Batuk dan Flu untuk anak usia 0-2 tahun ke atas.

7. Iliadin Drop

Pilihan lain untuk obat flu anak bisa dalam bentuk obat tetes hidung. Salah satu obat tetes hidung ini adalah Iliadin Drop. Obat ini berguna untuk melembapkan selaput hidung yang kering dan meradang akibat pilek, alergi, kelembapan rendah, dan iritasi hidung lainnya.

Iliadin Drop mengandung larutan NaCl untuk meredakan radang selaput hidung dengan cara mengencerkan lendir (ingus) yang menyumbat pernapasan.

Hasilnya, ingus akan lebih mudah keluar, melembabkan hidung yang kering, dan melegakan pernapasan. Obat ini dapat digunakan 1-2 tetes per hari di setiap lubang hidung.

BACA JUGA:Obat Kutu Air Alami yang Ampuh, Efektif Hilangkan Jamur di Kaki

BACA JUGA:Ini Dia 7 Obat Biduran Alami, Mudah dan Ampuh Menghilangkan Rasa Gatal

Lebih baik mencegah daripada mengobati, kita harus waspada dan selalu menyediakan obat-obatan esensial untuk mencegah penyakit seperti pilek semakin parah. 

Itulah rekomendasi obat pilek anak yang ada di apotek yang bisa kamu berikan untuk si kecil. Jika kondisi si kecil semakin memburuk, pastikan kamu segera membawanya ke dokter agar bisa segera ditangani, ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: