Rawan Jadi Korban Love Bombing, Ini 4 Zodiak yang Tidak Peduli Red Flag

Rawan Jadi Korban Love Bombing, Ini 4 Zodiak yang Tidak Peduli Red Flag

Rawan Jadi Korban Love Bombing, Ini 4 Zodiak yang Tidak Peduli Red Flag--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa zodiak yang terkenal tidak peduli red flag, sehingga sangat mungkin menjadi korban love bombing.

Love bombing merupakan salah satu bentuk red flag dalam hubungan atau sesuatu yang menunjukkan adanya bahaya dalam hubungan.

Akan tetapi, zodiak berikut tutup mata dengan hal tersebut, sehingga tidak jarang menjadi zodiak yang rawan menjadi korban love bombing.

Meski sudah diperingatkan oleh orang sekitar tentang seberapa red flag pasangannya, atau meski dia sudah menyadari hal tersebut karena dirinya sendiri, zodiak yang akan dibahas dalam artikel ini tidak akan peduli. Terlebih jika dia sudah telanjur sayang.

Dalam konteks love bombing, mereka mungkin menyadari bahwa pasangannya memberikan perhatian, kasih sayang, hadiah, pujian, dan ungkapan cinta secara terus-menerus bukanlah tanpa alasan.

Melainkan memiliki tujuan untuk mengendalikan dan memanipulasi, sebagaimana definisi dan ciri khas love bombing. Akan tetapi, mereka memilih pura-pura tidak ada yang salah dan membiarkannya saja agar tetap bisa bersama pasangan.

Berikut merupakan zodiak yang terkenal tidak peduli red flag sehingga sangat mungkin menjadi korban love bombing.

Baca juga Apakah Kamu Korban Love Bombing? Pastikan dengan 4 Ciri Ini

1. Cancer

Zodiak yang dimiliki oleh orang berkelahiran antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli ini merupakan zodiak paling emosional. Mereka suka bersikap romantis dan diperlakukan dengan romantis pula. Oleh karenanya, zodiak ini masuk ke dalam daftar.

Sebenarnya, menjadi romantis merupakan sebuah kelebihan. Akan tetapi, Cancer yang lebih mengutamakan hati dibanding logika ini menjadi kurang peka terhadap adanya red flag meski sudah terang-terangan dilakukan kepadanya.

Mereka akan terus mengulangi siklus ‘bodoh’ ini sampai akhirnya merasakan kecewa, dibohongi, dan dicurangi.

2. Leo

Seorang Leo memiliki hati yang besar dan lebih sering menggunakan hatinya dibandingkan dengan pikiran dalam melihat segala sesuatu. Mereka sering kali mengimajinasikan kisah cinta seperti apa yang akan mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: