Terbukti Ampuh! Ini 4 Obat Jerawat Punggung di Apotik Terdekat, Dijamin Kulit Kembali Halus dalam Sehari

Terbukti Ampuh! Ini 4 Obat Jerawat Punggung di Apotik Terdekat, Dijamin Kulit Kembali Halus dalam Sehari

Obat Jerawat Punggung di Apotik Terdekat, Dijamin Kulit Kembali Halus dalam Sehari-Freepik-freepik.com

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dengan Bahan Alami Tanpa Ribet, Salah Satunya dari Kopi

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Serum dari Buah Alpukat, Bermanfaat Hilangkan Jerawat dan Bekasnya Bikin Wajah Glowing

JF Sulfur Antiacne Soap salah satu obat jerawat yang mudah ditemukan. Sabun batangan ini efektif dalam mengatasi jerawat di punggung, karena adanya kandungan sulfur yang ada di dalam obat JF Sulfur Antiacne Soap.

Selain itu, ada juga kandungan gliserin yang terbukti mampu untuk membantu melembabkan kulit dan tidak membuat kulit menjadi kering.

4. Dr Bronners Pure-Castile Bar Soap Peppermint - Obat Jerawat di Punggung

Obat jerawat yang paling manjur di apotik terdekat ada Dr Bronners Pure-Castile Bar Soap Peppermint. Obat jerawt dalam bentuk sabun batangan ini mampu menjaga kebersihan tubuh, mulai dari wajah, badan, hingga rambut.

Menggunakan sabun Dr Bronners Pure-Castile Bar Soap Peppermint  dapat membersihkan kulit sampai kedalam lapisan pori-pori hingga mampu menurunkan resiko terjadinya jerawat di punggung. 

Sabun ini tidak memiliki kandungan sodium lauryl sulfate (SLS), pewangi, hingga pewarna buatan, sehingga aman sekali digunakan untuk kulit kamu. Karena bahan-bahan yang digunakan untuk sabun Dr Bronners Pure-Castile Bar Soap Peppermint berasal dari bahan alami semuanya.

Nah, itulah rangkaian obat jerawat punggung di Apotik terdekat yang paling aman dan ampuh untuk mengobati masalah kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: