5 Tanda Red Flag saat PDKT, Kenali sebelum Jadian!

5 Tanda Red Flag saat PDKT, Kenali sebelum Jadian!

7 Tanda Red Flag Saat PDKT, Kenali Sebelum Jadian!--freepik.com

Baca juga Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing terhadap Pasangan

Tidak Stabil dalam Banyak Hal

Tidak hanya nilai dan prinsip, seseorang dengan red flag juga tidak stabil dalam berbagai hal mulai dari berganti teman dekat, sering pindah tempat kerja, atau bahkan tempat tinggal. Ini juga bisa mengindikasikan bahwa dia tidak stabil dengan hubungannya di masa lalu.

Suka Mengkritik

Bukan hanya kepada dirimu, kritikan jahat juga diberikan kepada apa pun yang dia temui. Bahkan hal-hal remeh pun dia berikan kritikan yang lebih cenderung pada komentar jahat. Tentu, bukan pilihan yang tepat untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang seperti ini, bukan?

Menutupi Masa Lalu

Memang, masa pendekatan merupakan masa di mana masih banyak batasan yang tidak bisa dilewati. Akan tetapi, bukan berarti seseorang bisa menyembunyikan masa lalunya dengan sepenuhnya, bahkan tentang identitas dirinya.

Perilaku menutupi masa lalu ini bisa diidentifikasi bahwa terdapat sesuatu yang salah dengan kehidupan pasangan kencanmu yang terdahulu. Ini bisa jadi juga melibatkan hubungan asmaranya dengan mantan kekasih.

Itulah beberapa tanda red flag yang bahkan bisa kamu pelajari ketika kamu dan calon pasanganmu masih dalam masa pendekatan. Jangan terbiasa untuk mengabaikan hal-hal meski kecil ketika kamu sudah merasa terganggu. Itu bisa jadi sebuah red flag yang akan merugikan jika kamu kemudian memilih untuk membawa hubungan ke status yang lebih jelas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: