Dibalik Kelebihan Mobil Honda Freed, Ternyata Memiliki Kekurangan Dibaliknya, Yakin Masih Tertarik?

Dibalik Kelebihan Mobil Honda Freed, Ternyata Memiliki Kekurangan Dibaliknya, Yakin Masih Tertarik?

Honda Freed--Instagram

Sabuk pengaman yang tersedia didalam mobil ini pun sudah menggunakan teknologi pretensioner dan load militer.

Tentu saja berkat teknologi tersebut, mampu meminimalisir tekanan pada bagian dada, sehingga membuatnya tidak sakit ketika terjadi pengereman mendadak.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan dual SRS front airbags, baik pada bagian pengemudi ataupun penumpang.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Hybrid Murah 2023, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Nyaman dikendarai

Mobil yang dibekali dengan transmisi otomatis 5 percepatan ini, menjadikannya semakin nyaman dikendarai, transmisinya ini mampu diandalkan untuk melewati berbagai kondisi jalan dan kebutuhan.

Kenyamanannya juga semakin lengkap, hal ini karena ada beberapa fitur tambahan didalamnya, seperti penggunaan suspensi McPherson Strut with stabilizer dan H-Shape Torsion Beam.

Setir kemudi yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup ringan, baik ketika dikendarai dengan kecepatan rendah ataupun kecepatan tinggi.

Hal ini dikarenakan adanya fitur electric power steering yang sudah mumpuni, mobil yang memiliki body cukup bongsor ini memiliki radius putar lebar sebesar 5,2 meter.

Setelah membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh mobil Honda Freed, selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai kekurangannya.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan Toyota All New Rush, Ternyata Ada Kekurangannya Juga Lho!

Bagasi sempit

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, bagasinya sempit, padahal biasanya ciri khas mobil MPV memiliki bagasi lebar dan luas.

Namun ternyata hal itu tidak berlaku pada mobil ini, sehingga ini perlu menjadi pertimbangan cukup besar bagi calon konsumennya.

Fasilitas hiburan kurang lengkap

Meskipun terkesan mewah dan mahal, namun ternyata mobil ini memiliki fasilitas hiburan yang kurang lengkap, tentu saja cukup mengecewakan bagi konsumen.

Namun sebenarnya untuk masalah hiburan ini masih bisa diatasi kok, yaitu dengan memasang perngkat hiburan tambahan sesuai keinginan pemilik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: