Jaga Tulang dan Sendi! Berikut Rekomendasi Vitamin Kalsium untuk Menjaga Kesehatan Tulang

Jaga Tulang dan Sendi! Berikut Rekomendasi Vitamin Kalsium untuk Menjaga Kesehatan Tulang

Vitamin Kalsium untuk Menjaga Kesehatan Tulang--freepik

Fungsi vitamin Vidoran Gummy adalah untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kisaran harganya adalah Rp15.000 - Rp80.000.

4. Protecal Osteo

Suplemen ini yang mengandung kalsium, vitamin D, dan vitamin K yang dapat menjaga kualitas tulang dan gigi serta dapat mencegah dan melawan osteoporosis. Kisaran harga vitamin ini adalah Rp14.000 - Rp80.000.

5. Zevit Grow

Vitamin ini mengandung kalsium, vitamin D, zinc, vitamin C, dan mineral vitamin lainnya. Kisaran harga Zevit Grow mulai dari Rp15.000 - Rp41.000.

BACA JUGA:Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

6. Welmove

Produk Welmove mengandung glukosamin, kondroitin, vitamin dan mineral. Cara kerjanya adalah dengan melumasi sendi, sehingga sendi lebih mudah digerakkan. Harga Wellmove sekitar Rp13.000 - Rp15.500.

7. Blackmores Calcimag Multi

Vitamin untuk tulang ini memiliki kombinasi kalsium, magnesium dan Vitamin D3 yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang. Kisaran harganya mulai dari Rp107.000 - Rp400.000.

8. Naturelo Bone Strength

Di antara produk suplemen kalsium lainnya, Naturelo Bone Strength memang memiliki harga yang cukup mahal. Naturelo Bone Strength terbuat dari bahan nabati alami yang bebas dari bahan pengawet dan vitamin.

Selain itu, jika kamu mengalami kesulitan menelan kapsul, suplemen Naturelo Bone Strength dapat ditaburkan pada makanan atau minuman. Kisaran harganya mulai dari Rp515.000 - Rp810.000.

9. Sea-Quill Osteo Cal

Suplemen Sea Quill Osteo Cal mengandung kalsium sitrat yang gampang diserap oleh tubuh. Suplemen tulang ini dapat mencegah pengeroposan tulang dan melindungi dari penipisan dan rapuh tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: