Bisa untuk Dewasa dan Anak, Ini Dia Suplemen Vitamin Mata yang Efektif Jaga Kesehatan Mata

Bisa untuk Dewasa dan Anak, Ini Dia Suplemen Vitamin Mata yang Efektif Jaga Kesehatan Mata

Suplemen Vitamin Mata yang Efektif Jaga Kesehatan Mata--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Suplemen vitamin mata adalah pilihan yang efektif untuk menjaga kesehatan mata. Ada banyak jenis suplemen yang dapat kamu kenali sebelum kamu konsumsi.

Suplemen vitamin yang dipilih haruslah mengandung vitamin yang dapat menyehatkan mata. Terdapat beberapa kandungan vitamin yang harus ada diantaranya yaitu vitamin A, C dan E.

Vitamin tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat meningkatkan kesehatan mata. Suplemen vitamin juga dapat memenuhi kriteria sebagai pencegah sakit mata jika mengandung beta karoten, lutein dan zeaxanthin.

BACA JUGA:6 Jus Buah Segar yang Mengandung Kolagen, Cegah Mata Buram dan Minus

BACA JUGA:Begini 7 Tips Menjaga Mata Tetap Jernih dan Anti Buram

Berikut ini beberapa suplemen vitamin mata yang efektif dalam menjaga kesehatan mata sebagai berikut.

1. Suplemen BilBerry Carot Herbal Sido Muncul

Suplemen vitamin yang dapat meningkatkan kesehatan mata adalah Sido Muncul herbal bilberry carot yang efektif dalam menjaga kejernihan mata.

Sehingga dapat mencegah terjadinya mata minus saat melihat benda jauh yang buram. Suplemen BilBerry Carot Herbal Sido Muncul berisi kandungan vitamin A, B2 dan C.

2. Vitabiotics

Vitabiotics adalah suplemen yang baik dalam menjaga kesehatan mata. Karena mengandung vitamin A, B2 dan Zinc.

Suplemen vitamin mata ini mengandung 23 mikronutrien yang dapat menunjang penglihatan mata. Vitabiotics Visionace juga dilengkapi dengan tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

3. Biovision Visionace

Suplemen lainnya yang baik untuk mata adalah biovision. Suplemen ini efektif untuk mengatasi rabun senja, retinopati, glukoma, katarak, dan degenerasi makula.

Kandungan beta-kaeroten dan ekstrak bilberry dapat mencegah radikal bebas yang berpotensi merusak mata.

4. Nutrimax Clear Vision

Suplemen vitamin selanjutnya yang ampuh menjaga kesehatan mata adalah nutrimax clear vision. Terdapat kandungan nutrisi seperti vitamin B1, B2, B6 dan D.

Tidak hanya itu, kandungan bilberry juga efektif untuk melancarkan peredaran darah. Kandungan raspberry dan eyebright bersifat antiseptik dan anti inflamasi.

5. Nature's Plus Beta Karoten Alami

Perlu kamu ketahui bahwa beta karoten alami dapat mengubah dirinya sendiri menjadi vitamin A di dalam tubuh. Sehingga secara efektif dapat mencegah penyakit mata seperti katarak dan minus.

Jika terjadi luka pada kornea mata, maka dapat disembuhkan dengan cepat. Sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka yang ada.

6. Suplemen Matovit

Dapat dikonsumsi 2-3 kali sehari, suplemen matovit ini dapat untuk kesehatan mata. Suplemen matovit ini mengandung ekstrak bilberry, vitamin E, retinol dan beta karoten.

Manfaatnya untuk mata dapat mencegah sakit retina. Konsumsilah suplemen vitamin ini setiap hari agar mata kamu tetap sehat dan jernih.

7. Vitamin A IPI

Suplemen vitamin selanjutnya yang efektif menjaga kesehatan mata adalah vitamin A IPI. Suplemen vitamin ini dapat mencegah gangguan pada mata.

8. Natures Plus Ocuactin

Suplemen vitamin yang satu ini dapat mencegah gangguan penglihatan pada mata. Dimana kandungan dari suplemen vitamin ini adalah ekstrak bilberry, anggur, lutein, mineral, glutathione.

Semua ekstrak tersebut dapat mencegah mata dari gangguan penglihatan. Dapat juga melindungi dari mata lelah, gatal, mata berair hingga mata minus.

9. Blackmores Lutein Vision

Kandungan suplemen selanjutnya yang efektif menjaga kesehatan mata adalah Blackmores Lutein Vision. Terdapat pula kandungan vitamin A dan beta-karoten.

Cocok untuk kamu yang sudah mulai merasakan mata buram. Sehingga mata tetap dalam kondisi yang sehat.

10. Suplemen Eyevit

Suplemen yang dapat dikonsumsi untuk anak-anak dan dewasa ini dapat menjaga kesehatan mata.

BACA JUGA:Mata Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin yang Baik untuk Mata, Tersedia di Apotek

Khusus untuk anak-anak tersedia dalam bentuk sirup. Sedangkan untuk orang dewasa tersedia dalam bentuk tablet.

Itulah beberapa suplemen vitamin mata yang efektif menjaga kesehatan mata. Kamu bisa menggunakannya kapan saja untuk mencegah gangguan penglihatan mata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: