8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Makin tua tulang dan sendi berangsur mengalami penurunan fungsi. Bahkan dalam beberapa kasus ada yang sering mengalami linu yang tak tertahankan. 

Bila ada yang sering mengalaminya, bisa konsumsi suplemen anti linu untuk orang tua. Produk suplemen ini efektif dalam menjaga kesehatan tulang. 

Sebab dibuat dengan bahan-bahan dan kandungan gizi yang tinggi. Dan, khusus untuk mengatasi badan dan tulang yang terasa linu.

BACA JUGA:Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

BACA JUGA:Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Sebab ada beberapa kandungan vitamin D yang dapat menangkal penyakit tulang dan sendi. Berikut daftar suplemen anti linu untuk orang tua yang terbaik. 

1. Suplemen Sea-Quill Osteo Cal

Salah satu suplemen yang dapat menjaga kesehatan tulang di masa tua adalah Sea-Quill Osteo Cal. Produk yang satu ini bisa dengan mudah diserap oleh tubuh. 

Selanjutnya memperbaiki kerusakan tulang akibat struktur tulang yang keropos. Sehingga tulang pun bisa terasa padat dan kuat. 

Produk suplemen vitamin D Sea-Quill bisa dijadikan obat untuk mengatasi sakit tulang osteoporosis. Untuk harganya sendiri mencapai 165 ribu sampai 190 ribu rupiah. 

2. Suplemen Naturelo Strength

Suplemen anti linu untuk orang tua yang bisa mencegah sakit tulang linu adalah Naturelo Strenght. Suplemen ini termasuk sehat dan baik untuk kesehatan tubuh.

Hal ini karena produk suplemen ini sama sekali tidak mengandung bahan pengawet dan perasa sintesis. Sehingga aman untuk keberlanjutan ginjal dalam jangka panjang. 

Namun harganya cukup fantastis yaitu 515 ribu sampai 810 ribu rupiah. Khsusus suplemen ini bisa dicampurkan ke dalam makanan maupun minuman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat