4 Pelembab untuk Kulit Berjerawat Dengan Bahan Alami

4 Pelembab untuk Kulit Berjerawat Dengan Bahan Alami

Pelembab untuk kulit berjerawat dengan bahan alami--Freepik

RADARPEKALONGAN- Pelembab untuk kulit berjerawat dengan bahan alami efektif untuk memberi kelembapan pada kulit, sekaligus memberi nutrisi alami yang aman bagi wajah sensitif.

Kulit berjerawat ini terkadang mengganggu penampilan karena tampilan wajah yang kurang mulus, dan makeup pun tidak dapat menutupi dengan sempurna. Sehingga perlu cara untuk meminimalisir munculnya jerawat.

Pemilihan dan penggunaan pelembab yang tepat juga menjadi salah satu upaya untuk mengurangi tampilan jerawat yang mengganggu penampilan. Salah satunya dengan bahan alami sebagai pelembab yang aman dan efektif.

Pada artikel ini akan mengulas sedikit tentang  pelembap untuk kulit berjerawat dengan bahan alami yang aman dan dapat obati jerawat serta memberi nutrisi untuk wajah.

BACA JUGA:5 Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

BACA JUGA:3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

4 Pelembap untuk Kulit Berjerawat Dengan Bahan Alami dan Cara Penggunaanya

Banyak sekali bahan dari alam yang memiliki manfaat bagi manusia. Manfaat kesehatan hingga kecantikan bisa kamu dapat dari bahan alami yang ada di sekitar kita.

Berikut 4 pelembap untuk kulit berjerawat dengan bahan alami dengan cara penggunaan yang tepat dan efektif untuk lembabkan wajah yang berjerawat, antara lain:

1. Minyak Zaitun

Yang pertama ada dari minyak dari ekstrak buah zaitun yakni minyak zaitun. Selain memberi manfaat bagi kesehatan juga dapat mempercantik kulit kamu dengan nutrisi di dalamnya.

Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan vitamin E yang dapat melembabkan kulit wajah dengan memberi nutrisi yang aman untuk kulit sensitif kamu. 

Kandungan antioksidannya juga dapat bantu cegah radikal bebas yang membuat kulit iritasi juga cegah jerawat muncul kembali. Sehingga dengan penggunaan rutin ini akan buat wajahmu mulus dan glowing bebas jerawat.

Caranya kamu bisa jadikan sebagai masker wajah ataupun pengganti moisturizer kamu sehari hari. Namun alangkah baiknya digunakan sebagai moisturizer malam atau pengganti krim malam karena teksturnya sedikit lengket jika digunakan siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: