Ini Dia 8 Suplemen Vitamin Anti Buram agar Mata Tetap Jernih dan Sehat

Ini Dia 8 Suplemen Vitamin Anti Buram agar Mata Tetap Jernih dan Sehat

Suplemen Vitamin Anti Buram--Freepik.com

3. Suplemen Vitamin Eyevit

Salah satu vitamin yang dapat menjaga kesehatan mata adalah Eyevit. Sebab mengandung zeaxanthin, lutein, estrak bilberry kering, beta karoten dan vitamin E. 

Produk suplemen vitamin anti buram ini bisa dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Dosisnya 2 sampai 3 kali sehari dan diminum sesudah makan. 

Suplemen vitamin Eyevit bisa menjaga penglihatan mata agar tetap sehat dan jernih. Sehingga mata tetap sehat dan bisa melihat dengan jernih. 

4. Suplemen Vitamin Ocu Care

Selanjutnya suplemen vitamin anti buram untuk mata adalah Ocu Care. Produk ini mengandung multivitamin seperti A, C dan E. 

Tak hanya itu saja, mineral yang ada bisa meningkatkan kinerja dan fungsi mata. Di antara kandungan mineral itu yakni  selenium, grape seed, lutein, dan zinc. 

Kandungan tersebut bisa membuat mata terhindar dari gangguan penglihatan saat melihat obyek yang jauh. 

5. Suplemen Vitabiotics Visionace

Suplemen anti mata buram selanjutnya adalah vitabiotics visionace. Produk ini mengandung setidaknya 23 mikronutrien yang penting untuk kesehatan mata.

Sangat aman untuk dikonsumsi karena sama sekali tidak mengandung bahan pewarna buatan. Jadi tak masalah bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. 

6. Suplemen Vitamin Blackmores Lutein Vision

Produk suplemen vitamin selanjutnya yang sehat untuk maata adalah Blackmores Lutein Vision. Aktif menjaga kesehatan mata secara alami.

Bahkan produk ini bisa melindungi mata dari risiko gangguan penglihatan. Terutama pancaran dari sinar matahari yang berpotensi merusak mata. 

Kandungan lutein produk suplemen ini bisa mencegah sakit mata. Kamu bisa konsumsi suplemen blackmores lutein vision ini untuk cegah mata buram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter