Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mobil Pertamamu!

Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mobil Pertamamu!

Toyota Calya--Instagram

Untuk sektor mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps serta torsi puncaknya 107 Nm.

Selain itu, banyak konsumen di Tanah Air yang memilih mobil ini karena memiliki konsumsi bahan bakar irit serta perawatannya yang murah.

BACA JUGA: Kembalinya Isuzu Panther Reborn Sebagai Rajanya Diesel, Bikin Kompetitornya Panik!

Suzuki Karimun Wagon R

Mobil ini merupakan mobil LCGC yang dimiliki oleh Suzuki dan memiliki daya tampung 5 orang penumpang termasuk pengemudi.

Jika dibandingkan generasi sebelumnya atau biasa dikenal dengan Suzuki Karimun kotak, Suzuki Karimun Wagon R ini jauh lebih mewah.

Karena masuk ke dalam jajaran mobil LCGC, menjadikan Suzuki Karimun Wagon R ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, sehingga kalangan ekonomi kebawah pun bisa memiliki mobil ini.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 998 cc dengan 3 silinder DOHC berkode mesin K10B, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 dk pada putaran mesin 6.200 rpm, dan torsinya mencapai 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

BACA JUGA: Wow Mantap, Inilah Mobil Bekas Harga 50 Jutaan, Dijamin Kamu Pasti Tertarik!

Produk ini merupakan produk rilisan dari Nissan, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 dan masuk ke dalam kategori LCGC.

Datsun GO+ Panca ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder umunya mobil LCGC, selain itu mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa diandalkan.

Namun sangat menjengkelkan, kalau mobil Datsun GO+ Panca ini sudah tidak diproduksi lagi, tapi tenang saja bekasnya masih banyak dijumpai kok.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil bekas harga 80 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: