Begini Cara Membuat Body Lotion Pemutih Sendiri di Rumah, Hanya 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Noda

Begini Cara Membuat Body Lotion Pemutih Sendiri di Rumah, Hanya 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Noda

Begini Cara Membuat Body Lotion Pemutih Sendiri di Rumah, Hanya 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Noda-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang punya masalah kulit belang di tengah cuaca panas ii? Lalu, bagaimana cara agar kulit putih dengan cepat sih? Kemudian, perlu pakai body lotion apa biar cepat putih? Nah, ternyata kamu bisa lho mempraktekan cara membuat body lotion pemutih sendiri dengan mudah. Penasaran? 

Memiliki kulit yang belang tentu menjadi masalah yang kerap mengganggu. Sebab, kecerahan kulit menjadi tidak merata dan mengurangi rasa percaya diri. 

Kondisi ini sendiri biasanya diakibatkan oleh kondisi seringnya kulit terpapar sinar matahari secara berlebihan. Alhasil, menjadikan sebagian tangan terlihat lebih gelap dibandingkan yang lainnya. 

BACA JUGA: 3 Handbody yang Bikin Putih dan Lembut, Cuma 15 Ribuan di Indomaret Bisa Bikin Kulit Glowing Permanen

BACA JUGA: 3 Handbody Collagen Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Mulai 7 Ribuan Bikin Glowing Bebas Keriput

Bagi sebagian kamu mungkin sudah mencegahnya dengan menggunakan baju panjang maupun sarung tangan dan kaos kaki. Sayangnya, hal semacam tersebut tak cukup maksimal melindungi baik. Perlu adanya penggunaan produk yang tepat untuk bisa mengembaikan dan meratakankceahan kulit denga maskima.

Nah, bagi kamu yang masih pusing dan tengah mencar cara jitu untuk mengatasi masalah kulit yang belang. Maka, kamu berada ditempat yang tepat ni. Gak perlu khawatir, sebab resep ini aman dan bahannya juga mudah untuk ditemukan. Makin aneasara kan? 

BACA JUGA: 3 Handbody Collagen Asli untuk Memutihkan, Kulit jadi Halus dan Kenyal Modal 9 Ribuan Saja, Ada di Indomaret

Cara Membuat Body Lotion Pemutih Sendiri di Rumah

Jika ditanya, handbody apa yang bisa bikin putih kulit secara cepat dan merata? Maka, pembahasan mengenai cara membuat handbody racikan sendiri ini wajib kamu ikuti sampai akhir. Tentunya, biar ga salah langkah dan hasilnya lebih optimal. Daripada berlama-lama, langsung aja yuk simak ulasannya sampai akhir berikut ini. 

Bahan yang Dibutuhkan:

Adapun bahan yang dibutuhkan dalam cara membuat body lotion pemutih sendiri antara lain;

  • 1 botol Vaseline Lightening Healthy UV Lotion
  • 1 sachet Fair and Lovely
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 sendok bersih
  • 1 botol lotion yang masih bersih

Sebagai informasi, Vaseline Lightening Healthy UV Lotion merupakan produk yang memiliki kandungan vitamin B3 alami sekaligus triple sunscreen yang efektif dalam melindungi kulit. Selain itu, menjadikan kulit lebih cerah dan lembap dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA: 4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: