Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Suplemen Vitamin Tulang Terbaik--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Suplemen vitamin tulang memiliki peran aktif dalam mencegah nyeri otot dan tulang. Kandungan kalsium dan fosfor dalam vitamin D tergolong tinggi. 

Asupan vitamin D sebenarnya bisa didapatkan melalui berjemur di pagi hari. Namun kebutuhan vitamin ini juga bisa didapatkan dari mengonsumsi suplemen vitamin D. 

Jangan sampai kekurangan vitamin D, karena dapat menyebabkan beberapa masalah tulang dan otot. Dimana akan timbul gejala tidak nyaman seperti nyeri, kejang, kram otot, tubuh lelah dan rambut rontok. 

Manusia membutuhkan asupan vitamin D setidaknya 400-1000 IU (International Unit) per hari. Hal ini untuk menghindari risiko gangguan kesehatan. Nah untuk memenuhinya bisa melalui beberapa suplemen di bawah ini. 

BACA JUGA:8 Vitamin untuk Tulang Ini Mampu Atasi Sakit dan Nyeri pada Tulang

BACA JUGA:Sering Sakit Pinggang? Yuk Atasi dengan 8 Produk Suplemen Vitamin D Terbaik!

1. Ultra D3 400 IU

Produk suplemen vitamin yang dapat mencegah nyeri otot adalah Ultra D3 400 IU. Suplemen vitamin ini harganya sekitar 31 ribuan di pasaran di apotek-apotek. 

Suplemen ini patut dicoba karena manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan tulang. Vitamin ini juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. 

2. Provit D3 1000 IU Fc Tablet

Selanjutnya, kandungan yang baik untuk mencegah pengeroposan tulang dan nyeri otot adalah vitamin D3. Hal ini karena manfaatnya untuk otot dan tulang cukup ampuh. 

Ampuh dalam meredakan nyeri otot akibat kekurangan vitamin D3. Kekurangan vitamin ini menyebabkan risiko patah tulang dan nyeri otot. Harganya di pasaran hanya 23 ribu rupiah saja.

3. Drivit 1000 IU Disp Tablet

Untuk mencegah linu dan nyeri otot, kamu bisa mengandalkan Drivit 1000 IU Dips Tablet. Hal ini karena vitamin ini bekerja dengan baik untuk menutrisi tulang dan otot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: