Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Suplemen Vitamin Tulang Terbaik--freepik.com/freepik

Kalsium dan fosfor dalam suplemen vitamin ini dibanderol dengan harga 34 ribu. Vitamin ini termasuk yang paling laris di apotek-apotek. 

4. L Vit D3 5000 IU

Termasuk suplemen vitamin yang berbentuk tablet, ternyata suplemen ini dapat mengobati pegal linu dan nyeri otot. 

Jika  ingin mengkonsumsinya, beli saja di apotek L Vit D3 5000 IU fc Tablet yang harganya hanya 40 ribuan saja. kamu bisa mengkonsumsi suplemen ini setiap hari hanya dengan 40 ribu rupiah saja. 

5. Natures Pride Vit D3 400IU Softgel

Khusus untuk produk suplemen vitamin yang satu ini, harganya cukup mahal. Harga per botol Natrues Pride mencapai 226 ribu. 

Suplemen ini mengandung fosfor dan kalsium yang tinggi sehingga dapat meningkatkan risiko penyakit tulang. Karena kalsium dan fosfor dapat memperkuat kekuatan tulang. 

6. Sido Muncul Vitamin D3

Suplemen vitamin ini dapat menjaga sistem kekebalan tubuh dan mendukung kesehatan tulang. Sehingga risiko osteoarthritis dan nyeri tulang dapat dicegah sejak dini. 

Kandungan vitamin D3 pada suplemen ini bekerja dengan baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan kesehatan tulang, Anda bisa mengkonsumsi suplemen vitamin C satu kali sehari. Harganya di apotek hanya 112 ribu saja. 

BACA JUGA:Cegah Nyeri Tulang, 6 Susu untuk Orang Tua Kaya Multivitamin dan Mineral

7. Doctor's Best Vitamin D3

Produk suplemen vitamin yang satu ini termasuk yang mahal. Karena harganya mencapai 400 ribu hingga 671 ribu rupiah di apotek. 

Suplemen vitamin D ini cocok untuk kamu yang ingin menambah asupan kalsium dan fosfor pada tulang. Doctor's Best Vitamin D3 juga dapat berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

8. Voost Vitamin D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: