Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Suplemen Vitamin Tulang Terbaik--freepik.com/freepik

Suplemen vitamin selanjutnya yang dapat mencegah nyeri otot adalah Voost vitamin D multivitamin, uniknya suplemen vitamin D pada Voost tidak mengandung gluten dan laktosa. 

Sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari. Resiko efek samping akibat kandungan gluten dan laktosa yang tidak baik untuk tubuh pun dapat dihindari. Harga suplemen ini pun cukup terjangkau yaitu hanya 85 ribu hingga 162 ribu saja.

9. Solgar Vitamin D3

Peningkatan penyerapan kalsium ke dalam tulang dapat diperbaiki melalui vitamin D3 yang satu ini. Karena Solgar Vitamin D3 dapat menyehatkan gigi dan tulang.

BACA JUGA:Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

Vitamin Solgar ini juga baik untuk kesehatan tubuh. Karena produk vitamin D3 ini bebas dari pewarna, pengawet, pemanis buatan, perasa buatan, gula dan natrium. 

Untuk dosis vitamin D Solgar ini bervariasi, mulai dari 400 IU, 1000 IU, hingga 2000 IU. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal, yakni 468 ribu hingga 1 jutaan. 

10. Nutrimax Vitamin D3 1000 IU 

Suplemen vitamin tulang terakhir yang dapat mencegah nyeri otot adalah Nutrimax. Karena kandungan vitamin D3-nya aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. 

Selain itu, vitamin yang dapat meredakan nyeri otot adalah Nutrimax Vitamin D3 1000 IU. Harganya sekitar 144 ribu.

BACA JUGA:Apa Makanan Enak Pasti Sehat? Inilah 6 Jenis Makanan yang Dpat Menurunkan Kekuatan Tulang, Hati-Hati Ya

BACA JUGA:4 Khasiat Susu Anlene Gold Plus untuk Lansia Cegah Nyeri Otot dan Tulang

Itulah beberapa supleen vitamin tulang yang mencegah nyeri otot dan nyeri tulang, kamu perlu mengkonsumsi vitamin D3 ini dengan baik untuk menjaga kesehatan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: