8 Vitamin untuk Tulang Ini Mampu Atasi Sakit dan Nyeri pada Tulang

8 Vitamin untuk Tulang Ini Mampu Atasi Sakit dan Nyeri pada Tulang

Vitamin untuk Tulang--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Sakit pada tulang dapat disebabkan oleh usia lanjut. Sehingga dibutuhkan produk vitamin untuk tulang terbaik yang dapat dikonsumsi. 

Sakit pada tulang merupakan rasa sakit yang timbul biasanya dikarenakan faktor usia. Tentunya dengan penyebab yang berbeda-beda. 

Namun khusus untuk orang tua yang sudah lanjut usia hal ini terjadi karena berbagai sebab. Usia dan gaya hidup dapat mempengaruhi kualitas tulang.

Ada beberapa pilihan suplemen vitamin untuk tulang yang bisa kamu konsumsi. Di antara produk suplemen terbaik adalah sebagai berikut. 

BACA JUGA:Tidak Hanya untuk Tulang, Ini Dia 7 Manfaat Kalsium untuk Kesehatan Lansia

BACA JUGA:Atasi Tulang Keropos Pada Lansia, Inilah Suplemen Tulang untuk Lansia yang Wajib Dicoba

1. Blackmores Calcimag Multi Product

Sakit tulang bisa diatasi dengan meminum Blackmores Calcimag multi product. Meski harganya mahal, namun sangat efektif mengatasi gangguan nyeri tulang. 

Produk ini dibanderol dengan harga 107 ribu hingga 400 ribu rupiah per botolnya dengan ukuran kemasan yang berbeda-beda. 

Dijamin produk vitamin D ini dapat memberikan manfaat untuk mengatasi sakit pada tulang. 

2. Zevit Grow

Nutrisi yang terkandung dalam produk suplemen vitamin D zevit grow ini ampuh untuk mengatasi penurunan fungsi tulang. 

Produk suplemen vitamin D ini dapat dikonsumsi untuk mencegah sakit tulang yang disebabkan oleh penurunan fungsi tulang. Zevit grow lebih murah dibandingkan dengan blackmores calcimag multi. 

Karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 15 ribu hingga 41 ribu rupiah saja sudah bisa membuat sakit pinggang sembuh. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi produk suplemen ini karena dapat mencegah sakit punggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: