Wajib Baca Buku Ini! Cek Harga Buku Magnet Rezeki Ini Agar Rezekimu Lancar

Wajib Baca Buku Ini! Cek Harga Buku Magnet Rezeki Ini Agar Rezekimu Lancar

Harga Buku Magnet Rezeki-gramedia-gramedia

RADARPEKALONGAN - Bingung kenapa rezekimu seret? cek harga buku Magnet Rezeki ini yang sebanding dengan solusi yang akan kamu dapat, bisa dibaca dimana saja.

Rezeki seret memang bikin hati kita merasa gelisah dan selalu bertanya-tanya apa penyebabnya? apa karena kurang bersyukur atau ada suatu hal yang menjadi rezeki kita terhambat.

Kalau kamu merasa gelisah seperti itu. Artikel ini cocok untuk kamu yang masih mencari solusi atas permasalahan rezekimu yang seret dan tidak tau harus bagaimana lagi untuk memperbaikinya yaitu dengan membaca buku ini.

Membaca buku dapat membuat kamu memperoleh pengetahuan dan ilmu baru yang belum pernah kamu tau sebelumnya. Baca buku Magnet Rezeki ini dijamin kamu akan mengetahui cara memperlancar rezekimu.

Ada banyak cara agar rezeki semakin lancar salah satunya dengan mencari sumber-sumber valid ataupun mendengarkan dan mempelajari cerita dari seseorang yang pernah mengalami rezeki yang merosot.

Berikut ini buku yang bisa memberi solusi bagi kamu yang merasa rezeki seret dan tak kunjung membaik mungkin saja dengan membaca buku dibawah ini rezekimu akan melimpah dan lancar. Aamiin

Harga Buku Magnet Rezeki

Deskripsi Buku

Buku berjudul Rahasia Magnet Rezeki berisi sudut pandang dari Nasrullah yang tidak lain penulisnya sendiri mengenai apa itu "energi". Manusia adalah energi, handphone yang biasa kita gunakan juga energi, kata-kata yang kamu ucapkan juga energi.

Energi baik akan bertemu dengan energi baik, begitu pula sebaliknya. Energi yang tidak baik dalam diri kita akan bertemu dengan energi yang tidak baik pula. Lalu apa hubungannya dengan rezeki?

Rezeki menurut Nasrullah yaitu energi baik sedangkan energi tidak baik yang ada dalam diri kita seperti iri hati, dengki, sombong adalah energi tidak baik. Energi seperti itulah yang membuat rezeki tidak kunjung datang.

Saat energi baik sudah terkumpul dalam diri kita maka rezeki otomatis akan datang. Itulah yang dimaksud magnet rezeki. Simpel sekali kan? itu dasar dari buku ini. Tentunya ada faktor-faktor lain yang mungkin kamu ingin tau dari karya Nasrullah ini.

Jadi, Siapakah Nasrullah?

BACA JUGA:Simak Ini! Kisah Nyata Magnet Rezeki yang Sangat Inspiratif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: