Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar--Freepik

Kalian dapat mengucapkan rasa syukur pada waktu hari lahir kalian. Salah satu caranya yaitu dengan menunaikan sholat sunnah dan memanjatkan doa serta rasa sykuru kepada Allah karena telah diberikan nikmat yang banyak.

2. Berpuasa Pada Hari Lahir

Cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang selanjutnya yaitu dengan cara berpuasa pada hari kelahiran. Dalam istilah Jawa, puasa ini disebut dengan puasa weton.

Kalian dapat berpuasa pada hari kelahiran dengan niat puasa syukur pada hari lahir karena Allah SWT dan karena sudah diberikan begitu banyak nikmat oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

3. Hindari Pikiran Ruwet

Cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang berikutnya yaitu dengan menghindari pikiran yang ruwet. Pikiran yang ruwet selain dapat menyebabkan stres juga dapat membuat rezeki kalian menjadi seret.

Hal tersebut dikarenakan, pikiran yang ruwet membuat kalian tidak bisa fokus dalam berusaha dan berikhtiyar sebaik mungkin untuk menjemput rezeki yang halal dan barokah.

4. Tetap Tenang

Cara agar tetap tenang mudah kok, kalian hanya perlu memperbanyak berdzikir kepada Allah setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu atau ibadah sholat sunnah.

Selain itu, kalian juga bisa berdzikir disela-sela kesibukan saat sedang bekerja untuk membuat pikiran tetap tenang dan rileks.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Dzikir Sholat Tahajud untuk Rezeki Lancar dan Berlimpah yang Dapat Diamalkan Oleh Umat Muslim

5. Mensyukuri Nikmat Hidup

Kalian diharuskan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang selama ini kalian peroleh dari Allah SWT. Karena dengan mensyukuri nikmat tersebut, Allah pasti akan menambahkan nikmat dan rahmatnya kepada kalian.

6. Mengagungkan Nama Allah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: