Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah-Ilmu Hikmah-Youtube

Kalian dapat melafalkan lafal Hauqolah sebanyak minimal 100 kali sehari. InyaAllah dengan rutin dan istiqomah dalam melafalkan doa tersebut, seorang muslim yang rezekinya terhambat dapat dilancarkan dan dimudahkan.

Bacaan Lafal Hauqolah yaitu "La haula wala quwwata illa billah" yang artinya "tiada daya dan kekuatan selain dari Allah SWT."

BACA JUGA:Pedagang Harus Tahu! Inilah Doa Agar Banyak Pembeli Datang Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah

2. Membaca La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup menurut Islam yang selanjutnya yaitu dengan membaca "La ilaha illallahul malikul haqqul mubin" yang artinya "tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang Maha Benar dan Nyata."

Kalian dapat membaca doa tersebut sebanyak minimal 100 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat isya dan ibadah sholat subuh.

3. Memberpanyak Beristighfar

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup menurut Islam yang berikutnya yaitu dengan memperbanyak bacaan istighfar "Astaghfirullahaladzim" yang artinya "aku memohon ampun kepada Allah yang Maha Agung."

Kalian dapat membaca bacaan istighfar sebanyak 300 kali setiap hari. Menurut para ulama, dengan memperbanyak istighfar dapat membebaskan dari segala masalah dan membuka pintu rezeki selebar-lebarnya.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

4. Membaca Surah Al-Ikhlas

Kalian dapat membaca surah Al-ikhlas sebanyak 3 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu atau ibadah sholat sunnah.

Selain itu, surah Al-ikhlas juga dapat dibaca ketika hendak memasuki rumah. Hal tersebut dilakukan agar dapat menghilangkan kekafiran dan membukakan pintu rezeki kepada para penghuni rumah tersebut.

5. Membaca Surah Al-Waqi'ah

Para ulama menganjurkan untuk membaca surah Al-Waqi'ah setiap malam sebelum tidur secara rutin dan istiqomah agar dapat dibukakan pintu rezeki dan dilacarkan rezekinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: