Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

Snack kucing yang bagus--Freepik

Snack kucing satu ini memiliki bentuk kering, dan dibuat tanpa menggunakan perasa buatan, sehingga kamu tidak perlu khawatir, karena kucingmu mendapatkan bahan-bahan terbaik.

Produk snack merk Temptations ini, memiliki beragam rasa yang ditawarkan untuk kucing, seperti ayam, ikan tuna, ikan salmon, keju dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Temps juga memiliki kandungan vitamin serta mineral, dimana kandungan tersebut sudah pasti baik bagi kesehatan kucing.

BACA JUGA: Pemilk Kucing Harus Tahu, Inilah Manfaat Grooming Kucing, Yuk Lakukan dengan Rutin!

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Shampo Kucing Penghilang Kutu, Kamu Wajib Coba Agar Kucingmu Bebas Kutu!

Ciao

Produk snack kucing satu ini berasal dari Jepang, dan memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan kucing, seperti protein, lemak, vitamin, mineral dan juga omega 3.

Beberapa kandungan nutrisinya dapat menjaga sistem imun, pencernaan, kulit, bulu, mata dan juga gigi kucing, snack ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juicy, sehingga mudah dicerna oleh kucing.

BACA JUGA: Gampang Banget, Inilah Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah, Auto Lahap!

BACA JUGA: Bisa Coba di Rumah, Inilah Tips Merawat Kucing yang Benar, Yuk Cobain!

Friskies party mix

Snack satu ini bisa dijadikan sebagai selingan atau diberikan sebagai hadiah untuk kucing kesayanganmu, jika mereka berhasil melakukan sesuatu.

Didalamnya terdapat kandungan sereal gandum utuh, olahan daging, minyak nabati, vitamin, mineral dan juga asam amino, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kucing.

Tidak hanya itu saja, Friskies party mix ini juga memiliki rasa dan aroma yang lezat, tentunya sangat disukai oleh kucing kesayanganmu di rumah.

Itulah beberapa rekomendasi snack kucing yang bagus, kamu bisa mencoba salah satu selamat diatas untuk kucingmu di rumah, dicoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: