Desain Samsung A32 yang Stylish Membuatnya Masih Laris Dipasaran!

Desain Samsung A32 yang Stylish Membuatnya Masih Laris Dipasaran!

Desain Samsung A32 yang masih stylish hingga saat ini-Samsung-

RADARPEKALONGAN - Dengan desain Samsung A32 yang masih stylish dan tak lekang oleh waktu, membuatnya masih laris manis dipasaran walau telah berumur 2 tahun sejak perilisannya.

Samsung Galaxy A32 ini menjadi smartphone mid-range dari samsung yang hadir dengan berbagai fitur dan desain yang tidak ketinggalan zaman. Menariknya lagi, smartphone seri A dari Samsung ini hadir dengan harga yang terjangkau.

Meskipun harganya terjangkau, namu smartphone satu ini juga membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari loh.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

BACA JUGA:Samsung A22 Masih Whoth it untuk Dibeli, Smartphone Mid-Range dengan Kamera Berkelas!

Untuk soal tampilannya sendiri, desain Samsung Galaxy A32 ini terkesan modern, stylish dan tak ketinggalan zaman. 

Smartphone satu ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang menawan. Dengan tampilannya yang stylish ini membuat Smartphone seri A dari samsung ini enak untuk dipandang.

Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone samsung satu ini memiliki layar Super AMOLED Infinity-V berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layarnya ini juga telah dibekali kemampuan refresh rate 90Hz yang dapat memberikan pengalaman visual yang lebih smooth.

BACA JUGA:Samsung A52 Hadir Sebagai Smartphone Kelas Menengah yang Tangguh dan Menawan!

BACA JUGA:Dijamin Foto Makin Jernih! Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Kamera HP Samsung dengan Maksimal

Tak kalah hebat dari layar dan Samsung A32 yang masih stylish, untuk performa yang dibawa samsung Galaxy A32 ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 4GB, 6GB, atau 8GB.

Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga cukup mumpuni dikelasnya. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: