Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

Isuzu Panther Grand Touring--Instagram

Meski dibekali dengan mesin yang cukup besar, namun konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh mobil ini bisa diandalkan, karena memang sangat irit.

Apalagi mobil diesel tujuh penumpang ini sudah dibekali dengan teknologi canggih bernama OHV Direct Injection, dimana teknologi ini dapat mengukur suplai bahan bakar sesuai dengan kebutuhan mesin, tanpa ada bahan bakar yang terbuang secara percuma atau berlebihan.

Biaya perawatannya murah dan mudah

Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil, selain konsumsi bahan bakar yang irit, mereka juga menginginkan mobilnya memiliki biaya perawatan murah dan mudah.

Nah itu semua ada pada Isuzu Panther Grand Touring, sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air sampai model paling barunya, mobil ini memiliki sparepart yang sangat mudah didapat.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

BACA JUGA: Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Selain itu, harga sparepartnya juga murah-murah, hal ini karena mobil diesel milik Isuzu ini teknologinya belum serumit mobil-mobil keluaran terbaru yang sudah modern.

Bahkan sistem turbo yang digunakan pada mobil ini pun, tidak sama seperti sistem turbo yang dipakai oleh mobil-mobil keluaran terbaru.

Suku cadangnya pun tersedia sangat berlimpah, dan selalu diproduksi oleh pihak Isuzu, meskipun mobilnya sudah disuntik mati alias dihentikan produksinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: