Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing-Pexels.com-

Mukai dari ayam panggang, yang juga termasuk makanan favorit suaminya, Pangeran William. Kate Middleton kadang juga suka membuat pasta, pizza, dan kue bersama anak-anaknya. 

Jadi kalau kamu mau awet muda seperti Kate Middleton nih, nggak harus menghindari tepung sama sekali kok. Yang penting konsumsi buah dan sayur tetap terjaga.

BACA JUGA:Ini 5 Shampo Pelurus Rambut Terbaik yang Bikin Lembut dan Berkilau, Rambut Jadi Gampang Diatur

BACA JUGA:Minyak Zaitun Palestina Bikin Awet Muda, Begini 5 Cara Pakainya yang Paling Benar dan Simpel

4. Camilan 

Camilan Princess ini tentu bukan cilok, cireng, cilor, atau gorengan pinggir jalan ya. Di sela-sela waktu makan, Kate Middleton mengonsumsi camilan sehat, seperti buah dan sayuran mentah.

Selain itu, menu makanan yang bikin awet muda di usia 40an Kate Middleton juga termasuk zaitun yang bagus untuk kesehatan jantung. 

Untuk camilan asing, dia memilih popcorn. Bahkan menjadi favorit Kate Middleton sejak sebelum menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Fakta menariknya nih, pada tahun 2014 ia tertangkap kamera sedang menonton pertandingan basket di New York bersama Pangeran William sambil makan popcorn. 

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun Asli dari Palestina Kaya Manfaat dan Bagus untuk Kecantikan, Banyak yang Belum Tau!

BACA JUGA:Begini 4 Cara Alami Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cuma Pakai Bahan di Rumah Wajah Glowing Merata

5. Hidangan Penutup

Terakhir, menu makanan yang bikin awet muda di usia 40an untuk hidangan penutup, Kate Middleton menyukai pudding toffee yang manis.

Dessert klasik khas Inggris ini berasal dari kue bolu basah berisi kurma yang dicincang halus. Toppingnya berupa siraman saus toffee manis. 

Kamu bisa menikmatinya dengan es krim vanila, krim kocok, atau secangkir kopi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: