3 Sabun Collagen Whitening Asli Terbaik! Efektif Memutihkan Wajah dan Badan, Cuma 1 Produk Kulit jadi Glowing

3  Sabun Collagen Whitening Asli Terbaik! Efektif Memutihkan Wajah dan Badan, Cuma 1 Produk Kulit jadi Glowing

sabun collagen whitening-Youtube / Linda Tan-

1.    701 collagen beauty soap

Rekomendasi sabun collagen whitening yang pertama adalah 701 collagen beauty soap. Sabun yang satu ini mengandung vitamin E dan terdapat kandungan arbutin untuk mencerahkan kulit wajah, selain itu ia juga mengandung pomace oil yang mampu membuat kulit kamu menjadi kenyal.

Sabun collagen whitening ini berbentuk sabun batangan yang sangat cocok untuk kamu gunakan pada kulit wajah.
Sabun yang satu ini memiliki kandungan vitamin E yang terkandung di dalamnya.

Adapun kandungan vitamin E alias kandungan tocopherol acod ini memiliki peran mampu melindungi kulit kamu dari radikal bebas serta kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membuat kulit kamu menjadi kusam.

BACA JUGA:5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda

BACA JUGA:4 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit dan Melembapkan, Kulit jadi Kenyal dan Glowing Dalam Sekali Pakai

Adapun salah satu hal yang unik dari sabun collagen whitening ini adalah berbentuk pink yang mana sabun ini sangat menarik mata.

Bahkan ketika dibasahi, sabun ini memiliki busa yang cukup lembut untuk kulit wajah kamu. Sabun collagen whiteing ini efektif untuk mengangkat kotoran dan debu dari permukaan kulit wajah serta sangat cocok untuk digunakan oleh beragam jenis kulit.

Tak hanya itu saja, sabun batangan yang satu ini juga mempunyai kandungan bahan aktif yang lain untuk dapat mencerahkan kulit.

Lalu adanya kandungan arbutin yang ada pada sabun ini mampu mengurangi pigmentasi pada kulit, lalu ada juga kandungan pomace oil dan kandungan collagen yang secara efektif untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembap.

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 4 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Sabun Muka Batangan di Indomaret untuk Memutihkan Wajah, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Mulus Permanen 

2.    Kojic collagen soap

Rekomendasi sabun collagen whitening selanjutnya adalah kojic collagen soap. Sabun ini memiliki aroma bubble gum.
Sabun ini memiliki keharuman seperti halnya kandungan permen karet dan busa yang melimpah ini akan menimbulkan rasa senang ketika menggunakan sabun yang satu ini.

Adapun kombinasi yang tepat untuk pemakaian di bagian kulit tubuh dan wajah sehingga sabun collagen whitening ini dinilai lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: