Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Cuma 4 Langkah Bikin Glowing Permanen

Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Cuma 4 Langkah Bikin Glowing Permanen

cara pakai cuka apel untuk wajah-Youtube / bestiee noerzan-

Adapun manfaat ini didapatkan karena, cuka apel sendiri mengandung asam alfa hidroksil yang mampu menghilangkan kulit yang mati serta memunculkan kulit yang sehat dan juga bercahaya.

Cuka apel mampu membantu menghilangkan tampilan bintik-bintik penuaan serta mampu meminimalkan tampilan garis-garis halus dan juga kerutan.

Adapun cara menggunakannya dengan cara mencampurkan cuka apel dengan menggunakan air, lalu kamu dapat mengusapkannya ke kulit wajah.

Cara memakai cuka apel untuk wajah selanjutnya adalah dengan mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit hingga kulit wajah kamu terasa kering, lalu bilaslah dengan menggunakan air yang bersih.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Putih dengan Lidah Buaya, Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:6 Serum untuk Mengencangkan Kulit Kendur dan Pudarkan Kerutan, Bagus untuk Ibu-Ibu yang Ingin Awet Muda

Lakukanlah cara memakai cuka apel untuk wajah ini secara rutin selama dua kali sehari selama kurang lebih 6 minggu untuk dapat melihat perbedaan kulit wajah kamu secara siginifikan.

2.    Cegah kerutan

Salah satu manfaat cuka apel untuk wajah yang tak kalah pentingnya adalah mampu mencegah kerutab. Cuka apel sendiri dapat digunakan sebagai pengganti perawatan kulit wajah ataupun pemakaian skincare untuk kulit wajah.

Cuka apel ini mampu membantu mencegah terjadinya penuaan dini secara lebih efektif, khususnya dalam mencegah kerutan pada kulit wajah.

Cara memakai cuka apel untuk wajah yang benar satu ini adalah dengan mengambil sedikit cuka apel pada ujung kapas dan langsung oleskan ke kulit wajah yang ada kerutan.

BACA JUGA:4 Daftar Jus Kolagen Alami untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Yuk Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

Setelah itu, kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit dan bilaslah dengan menggunakan air yang dingin.

Ulangilah cara memakai cuka apel untuk wajah ini selama dua kali dalam sehari selama kurang lebih 6 minggu hingga kamu merasakan perubahan atau hasil yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: