Daftar Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa yang Aman dan Sehat

Daftar Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa yang Aman dan Sehat

Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa--Hello Sehat

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Susu penambah berat badan untuk dewasa yang aman dan sehat penting agar segera pensiun dari tubuh kurus kerempeng. 

Berat badan yang ideal adalah idaman bagi setiap orang. Kondisi ideal bisa tercapai dengan rutin minum susu penambah berat badan. 

Jangan sampai berat badan dengan tinggi badan tidak selaras. Di mana berat badan jauh di bawah kondisi normal dan seimbang dengan tinggi badan. 

BACA JUGA:Mencegah Osteoprosis, Rekomendasi Susu Tulang untuk Orang Tua Terbaik Saat ini

BACA JUGA:Setara dengan Nasi, Ini Dia 9 Susu untuk Orang Tua Pengganti Makanan Utama

Bila berat badan tidak sebanding dengan tinggi badan maka sudah termasuk kurus. Lalu produk susu penambah berat badan untuk dewasa apa yang cocok diminum sama orang kurus? Yuk simak daftarnya.  

1. Appeton Wheight Gain Adult

Produk susu yang dapat meningkatkan berat badan adalah Appeton Wheight Gain. Minuman ini merupakan solusi tepat untuk membangun massa otot

Sehingga kalau massa otot ini meningkat, maka berat badan pun akan naik. Sebab kandungan protein yang ada di dalamnya membantu penguatan massa otot. 

Cukup konsumsi susu yang satu ini setiap teguknya 3 sampai 4 sendok air panas. Kamu bisa konsumsi susu ini tiga kali sehari. 

2. Dancow Enriched Full Cream

Selanjutnya produk yang satu ini bisa sebagai penambah berat badan seseorang. Khsususnya orang dewasa yang terlihat segar dan tanpa ada tekanan apapun. 

Cocok untuk orang dewasa yang sedang meningkatkan massa otot. Sehingga berat badan jadi ideal. 

Tak heran kalau susu ini sangat direkomendasikan untuk tubuh yang kurus. Bisa menambah berat badan agar sebanding dengan tinggi badan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat