Tips Hilangkan Flek Hitam pada Ibu ibu Bonus Glowing dan Putih, Usia 40 an Wajib Tahu Cara Ini

Tips Hilangkan Flek Hitam pada Ibu ibu Bonus Glowing dan Putih, Usia 40 an Wajib Tahu Cara Ini

Tips hilangkan flek hitam pada ibu ibu-wulanhusna-Youtube

Selain vitamin C sebagai pencerah alami yang ampuh, bengkoang juga mengandung pachyrizon dan vitamin A yang dapat bantu atasi penuaan seperti menyamarkan flek hitam membandel hingga kerutan pada kulit wajah.

Caranya cukup haluskan bengkoang yang masih segar sampai halus kamu bisa gunakan langsung pada wajah maksimal 15 menit atau gunakan satu bengkoan dan gunakan kapas untuk menempelkan pada wajah.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Mulus Permanen

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Muka yang Membandel, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Pori-Pori Mengecil

2. Kunyit bubuk

Kunyit memang memiliki efek pencerah yang ampuh atasi kulit kudam dan pudarkan flek hitam yang bandel. Kandungan kurkumin yaitu sifat alami pada kunyit yang memberi manfaat pada kulit ini dapat atasi berbagai masalah kulit.

Antibakteri dan anti inflamasi ini dapat menghilangkan masalah jerawat dan bekasnya sehingga tidak meninggalkan bruntusan dan flek hitam bekas jerawat. Antioksidannya juga ampuh atasi hiperpigmentasi dan mencerahkan wajah.

Caranya dengan menggunakan bubuk kunyit dan campurkan dengan bahan oencair seperti air mawar dan madu atau juga lidah buaya. Setelah mencair dan mudah dioleskan, oleskan pada wajah maksimal 10 menit dan bilas.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan, Cuma Pakai Bumbu Dapur

3. Cuka apel

Selain dapat atasi malah bruntusan dan milia,cuka apel juga dipercaya dapat atasi flek dan noda hitam dengan ampuh. Bahan alami ini memang tergolong keras sehingga perlu hati hati dalam penggunaanya.

Cuka apel mengandung antioksidan untuk cegah radikal bebas penyebab masalah kulit. Sifat anti bakterinya juga dapat atasi bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan bekasnya. Bermacam kandungan vitamin ini dapat menutrisi kulit yang mengalami penuaan.

Cara oaling mudahnya cukup campurkan beberapa tetes cuka apel dengan air, disarankan menggunakan air mineral lalu gunakan kapas untuk menempelkan pada kulit selama 10 menit.

BACA JUGA:6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman

4. Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: