Coba Lakukan 4 Ikhtiar Biar Rezeki Berkah dan Melimpah untuk Keluarga Ala Buya Yahya, Gampang Banget Kok

Coba Lakukan 4 Ikhtiar Biar Rezeki Berkah dan Melimpah untuk Keluarga Ala Buya Yahya, Gampang Banget Kok

Coba Lakukan 4 Ikhtiar Biar Rezeki Berkah dan Melimpah untuk Keluarga Ala Buya Yahya, Gampang Banget Kok-Buya Yahya-Youtube

Buya Yahya mengatakan bahwa, meskipun hasilnya nanti tidak sesuai dengan harapan, namun asalkan seseorang sudah berusaha dengan sungguh-sungguh, maka itu bukanlah sebuah dosa

Setiap orang memang diwajibkan untuk berusaha dan berikhtiar dalam menjemput dan mendapatkan rezeki yang halal di jalan Allah, terlepas dari nanti hasil yang akan didapatkan.

Menurut Buya Yahya, penting bagi seorang muslim untuk mengusahakan rezeki yang halal dengan sepenuh hati agar Allah melancarkan rezeki yang sedang dicari.

2. Peran Istri dalam Membantu

Nah, kata Buya Yahya setelah seorang suami berusaha dengan semaksimal mungkin, selanjutnya peran istri sangatlah penting dalam membantu menyokong kehidupan keluarga.

BACA JUGA:Ini Kata Buya Yahya! 1 Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga yang Harus Kalian Rutinkan Setiap Hari

Buya Yahya menyoroti pentingnya peran seorang istri dalam mengatur keuangan keluarga secara bijak dengan mengutamakan hal-hal yang dianggap prioritas terlebih dahulu.

Menurut Buya Yahya, seorang istri yang cerdas dan mampu mengatur pengeluaran keluarga dengan baik akan mendukung keberlangsungan kehidupan rumah tangga secara berkelanjutan.

3. Menghindari Gaya Hidup yang Salah

Selanjutnya, dalam ceramahnya Buya Yahya menekankan bahwa, ada beberapa gaya hidup yang salah dan malahan dapat menghambat keberkahan dari rezeki itu sendiri.

Misalnya, beliau menyoroti perempuan atau seorang istri yang tergoda oleh barang-barang mewah dan berlebihan dalam berbelanja, yang pada akhirnya malah dapat mengakibatkan keuangan keluarga menjadi terganggu.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Menurut Buya Yahya, berbelanja secara berlebihan dan akhirnya hidup dalam hutang hanya akan menyebabkan kesulitan finansial yang lebih besar di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, sangat penting untuk hidup secara sederhana dan mengatur pengeluaran secara bijak serta menghindari terjebak dalam pola hidup yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: