Agar Rezeki Lancar Baca dengan Benar! Bacaan Istighfar yang Benar agar Lebih Manjur Melancarkan Rezeki

Agar Rezeki Lancar Baca dengan Benar! Bacaan Istighfar yang Benar agar Lebih Manjur Melancarkan Rezeki

Bacaan Istighfar yang Benar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan disajikan dan diberikan materi tentang bacaan istighfar yang benar agar fadhilah atau keutamaannya bisa terjadi pada kamu.

Bacaan istighfar sendiri memiliki banyak sekali fadhillah atau keutamaan ketika seseorang membacanya terutama apabila dirutinkan setiap hari.

Fadhilah yang pertama adalah dilancarkannya rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada seseorang yang rutin mengamalkan dzikir istighfar.

Yang kedua, fadhillah istighfar lainnya adalah memudahkan keturunan bagi pasangan suami istri yang sedang mengalami cobaan sulit mendapat keturunan.

Karena banyaknya fadhillah yang didapatkan selain dari kedua yang disebutkan diatas maka bacaan istighfar yang benar ini perlu diterapkan.

Berikut ini adalah penjelasan tentang bacaan istighfar yang benar bagi kamu yang ingin meraih fadhillah atau keutamaan dari dzikir istighfar.

BACA JUGA:Istighfar Bikin Rezeki Lancar? Inilah 3 Bacaan Istighfar Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Mudah Rezeki

Bacaan Istighfar yang Benar

1. Istighfar Majelis

Bacaan dari istighfar majelis yang benar dan sesuai tuntunan Rasulullah SAW adalah "Rabbighfirlii wa tub 'alaiyya, innaka antat tawwabur rohiim".

Dzikir yang biasa disebut istighfar majelis ini mempunyai arti "Wahai Pemeliharaku, ampunilah aku dan berilah taubat kepada-Ku".

2. Doa Istighfar Nabi Adam

Bacaan Istighfar Nabi Adam adalah "Robbana dholamnaa anfusanaa, wa illam taghfir lanaa wa tarhamna lanakunannaa minal khasiriin".

Istighfar Nabi Adam ini memiliki arti "Wahai Pemelihara kami, sesungguhnya kami telah berbuat dzalim terhadap diri-diri kami. Jika Engkau tidak mengampuni dan merahmati kami, sungguh kami termasuk golongan orang-orang yang rugi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: