Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye

Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye

Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Raib, Ali, dan Seli tentu bukan karakter yang asing lagi di telinga para pecinta serial Bumi Tere Liye. Yup, mereka adalah tiga bersahabat yang menjadi karakter atau tokoh utama serial Bumi karya Tere Liye.

Terdiri dari 11 buku dan digadang-gadang akan ada buku baru, serial Bumi mengisahkan tentang perjalanan misteri di dunia paralel oleh tiga remaja yang ternyata memiliki latar belakang yang amat menakjubkan. Ketiga remaja itu yakni Raib, Ali, dan Seli.

Hampir dalam seluruh buku yang menyusunnya, Raib, Ali, dan Seli menjadi tokoh utama serial Bumi Tere Liye.

Sebelum petualangan dimulai, ketiganya hanyalah anak SMA biasa dengan Raib si rajin tetapi introver, Seli dengan kepribadian easy going yang tampak seperti matahari, dan Ali dengan keingintahuannya yang menyebalkan, tetapi menjadi orang yang bisa diandalkan dalam petualangan mereka.

Penasaran dengan deskripsi lengkap dari tokoh utama serial Bumi Tere Liye ini? Simak artikel ini sampai akhir, ya!

Baca juga Harus Baca dari Mana? Ini Urutan 11 Novel Serial Bumi Tere Liye Agar Kamu Tidak Bingung!

Tokoh Utama atau Main Character dari Novel Bumi Tere Liye

Dalam petualangan seru novel Bumi, terdapat tiga karakter utama yang menjalankan cerita, yakni Raib, Ali, dan Seli. Berikut merupakan deskripsi lebih jauh tentang ketiga tokoh utama dalam petualangan serial Bumi tersebut.

1. Raib: Keturunan Klan Bulan

Raib yang selama ini mengira bahwa dia hanya remaja biasa, ternyata merupakan keturunan murni klan Bulan yang ke-21 sekaligus sebagai pewaris “Buku Kehidupan”.

Raib memiliki kekuatan supernatural yang sangat luar biasa, seperti menghilang, berteleportasi, menciptakan pukulan berdentum, dan membuat tameng transparan.

Raib juga mampu berbicara dengan alam, menenangkan dan menyembuhkan melalui sentuhan tangan, memiliki sarung tangan klan Bulan yang mampu melipatgandakan kekuatannya, dan menggunakan “Buku Kehidupan” untuk berteleportasi antarklan.

Namun, kekuatan ini tidak dikuasai Raib secara instan, melainkan Raib semakin mumpuni menggunakan kekuatannya seiring dengan perjalanan petualangannya bersama Raib dan Seli.

2. Seli: Keturunan Klan Matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: