Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye

Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye

Raib, Ali, dan Seli: Yuk, Kenalan Sama 3 Tokoh Utama dalam Petualangan Serial Bumi Tere Liye--

Teman karib Raib yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengan Raib ini merupakan keturunan klan Matari. Dia adalah seorang petarung klan Matahari tanggung pertama yang besar dan tumbuh di bumi. Seli merupakan generasi ke-30, tepatnya sejak peristiwa evakuasi klan Matahari ke klan Bumi.

Tidak jauh berbeda dengan Raib, Seli juga memiliki kekuatan istimewanya sendiri. Gadis ini bisa mengeluarkan petir yang dahsyat dari tangannya, di mana kemampuannya ini di awal cukup sulit untuk dikendalikan.

Seli memiliki sarung tangan klan Matahari yang sama seperti sarung tangan klan Bulan, ia berfungsi untuk melipatgandakan kekuatan. Seli juga mampu mampu mengeluarkan cahaya dan suhu panas, dapat menyerap rasa sakit yang kemudian diubah menjadi kekuatan berlipat ganda.

Baca juga Biografi Tere Liye, Novelis Kondang Indonesia dengan Puluhan Karya yang Melegenda

3. Ali: Berasal dari Klan Bumi

Klan Bumi dipandang sebagai klan terendah, di mana manusia dari klan ini tidak memiliki kekuatan sebagaimana penduduk klan Bulan dan Matahari.

Akan tetapi, jika berbicara tentang Ali, remaja laki-laki ini memiliki kemampuan berpikir yang sangat luar biasa. Ali merupakan remaja yang genius, bahkan mampu menguasai berbagai dasar bahasa dari klan Bulan meski hanya semalam.

Kecakapan otaknya inilah yang membuat Ali menjadi sosok yang sangat penting dalam petualangan serial Bumi Tere Liye.

Namun, seiring berjalannya cerita, terkuak fakta bahwa ternyata Ali juga memiliki kekuatan super sebagai keturunan dari klan Bumi. Dia bisa berubah menjadi seekor beruang raksasa, tetapi dalam kondisi tidak sadar karena terpengaruh rasa emosionalnya.

Ini kemudian membuat Ali mempunyai sarung tangan yang dapat mengatur mode beruang sehingga perubahannya terjadi di tangan saja dan mampu menggunakan kekuatan tersebut secara sadar. 

Itulah tiga karakter kunci atau tokoh utama serial Bumi Tere Liye. Apakah kamu penasaran dengan interaksi mereka? Yuk, baca serial Bumi Tere Liye selengkapnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: