Inilah 6 Khasiat Coklat untuk Lelaki, Mulai dari Meredakan Stres sampai Mengatasi Ejakulasi Dini

Inilah 6 Khasiat Coklat untuk Lelaki, Mulai dari Meredakan Stres sampai Mengatasi Ejakulasi Dini

khasiat coklat untuk lelaki-freepik.com-freepik.com

Kandungan antioksidan yang terdapat pada coklat sangat berfungsi baik untuk menangkal radikal bebas, yang salah satunya disebabkan oleh adanya paparan sinar UV. 

Diketahui, sinar UV ini dapat menimbukan efek yang kurang baik untuk kulit kita. Beberapa kondisi yang bisa terjadi addalah kulit lebih mudah keriput, munculnya flek hitam, dan kerutan-kerutan juga akan mudah muncul. 

BACA JUGA:5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

6. Mengurangi risiko serangan jantung

Khasiat coklat untuk lelaki yang terakhir adalah dapat mengurangi risiko serangan jantung. Hal ini karena flavonoid dapat membantu melancarakan aliran darah. 

Sehingga hal ini juga akan mengurangi tekanan darah, dan nanti juga akan membantu menghindari dari tekanan darah tinggi, serangan jantung sampai stroke. 

Adapun untuk mengonsumsinya sendiri kamu bisa makan coklat hitam yang batangan, atau menyedu coklat bubuk dengan air hangat. 

Konsumsi coklat juga tidak kalah nikmat dengan konsumsi kopi dan teh. Perlu diingat juga bahwa sebaiknya coklat yang akan dikonsumsi adalah coklat hitam yang tidak diberi tambahan gula, susu dan pemanis atau perasa lainnya. 

Nah demikian tadi beberapa informasi terkait khasiat coklat untuk lelaki. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk mengonsumsinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: