Wow Menakjubkan! Inilah Diet Simple Ala Dewi Hughes, Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 80 kg

Wow Menakjubkan! Inilah Diet Simple Ala Dewi Hughes, Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 80 kg

diet simpel ala Dewi Hughes-youtube.com-

Cara diet Dewi Hughes ini sangat mudah untuk dilakukan, pasalya kapanpun perut merasa lapar maka bisa makan kapan saja. Namun demikan, perlu diinga bahwa tubuh membutuhkan berbagai nutrisi penting seperti karbohidrat, vitamin, mineral, protein dan lainya, maka harus tetap memenuhi kebutuha nutrisi tersebut. 

Meskipun bisa makan kapan saja, namun dalam diet ini harus mmperhatikan berbagai macam rasa lapar, yakni ada lapar yang palsu dan asli. Jangan  sampai yang sebenarnya lapar palsu justru dikira lapar sungguhan.

Dewi Hughes sendiri masih makan makanan yang berupa daging, ikan, telur dan brbagai macam makanan  lainya. Namun ada beberapa hal yang membadedakan, yakni : 

BACA JUGA:Cara Jitu Meruntuhkan Lemak Perut yang Membandel dengan Jus yang Murah, Cara Efektif Diet Alami

1. Dewi Hughes menghindari segala macam gula, garam, minyak dan lemak jahat. Salah satu jenis makanan yang sangat digemari namun mengandung lemak jahat yakni gorengan. Bahan-bahan yang mengandung garam tinggi seperti bumbu instan sedangkan yang mengandung gula tinggi yakni minuman kemasan.

2. Dewi Hughes selalu masak makanan sendiri, sehingga lebih aman sehat dan bergizi. Menu masakanya juga bervariatif namun harus ada sayuran setiap waktu makan. Selian itu juga harus nyemil dengan buah segar.

3. Hindari atau kurangi makan nasi putih, sehingga bisa diganti dengan karbohidart kompleks seperti kentang atau singkong. 

4. Selain itu, Dewi Hughes juga banyak minum air putih dan air kelapa. Air putih sangat bagus untuk membantu proses metabolisme tubh, sedangkan air kelapa sangat bagus untuk membuang racun tubuh.

Itulah beberapa hal terkait diet simple ala Dewi Huhges yang bisa Anda praktekan di rumah. Ingat kata Dewi, tujuan menurunkan berat badan itu untuk kesehatan  sedangkan badan kurus itu hanya bonus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: