Wow Menakjubkan! Inilah Diet Simple Ala Dewi Hughes, Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 80 kg

Wow Menakjubkan! Inilah Diet Simple Ala Dewi Hughes, Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 80 kg

diet simpel ala Dewi Hughes-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa cara diet yang efektif, salah satunya diet simple ala Dewi Hughes. Bagaimana caranya? Berikut ini akan dibahas dengan jelas mengenai hal ini. 

Siapa sih Dewi Hughes? Mungkin beberapa dari Anda belum kenal dengan wanita cantik yang satu ini. Namun sebenarnya beliau dulu sangat terkenal karena sering muncul di TV. Dewi Hughes sendiri adalah salah satu presenter terkenal di Indonesia yang sudah malang melintang di industri hiburan. 

Dewi Hughes sendiri merupakan salah satu wanita yang tergolong mengalami obesitas. Sebab berat badanya di atas 100 kg. Dengan berat badan yang tidak ideal tersebut, membuat Dewi harus mengalami beberapa masalah terkait kesehatanya.

Dewi sering mengalami pusing dan nyeri pinggang akibat saraf kecepit. Dengan kondisi tersebut, Dewi disarankan untuk menurunkan berat badanya oleh dokter.  Inilah awal mula Dewi menjalani diet untuk menurunkan berat badanya.

BACA JUGA:Pengen Ngemil Tapi Diet? Tenang, Ada Biskuit sebagai Camilan Diet untuk Bapak-Bapak Usia 50an Rendah Kalori

Pada awalnya Dewi menjalani diet karbo dalam beberapa waktu. Namun setelah menjalani diet tersebut, dia tidak mendapatkan keberhasilan. Oleh sebab itu Dewi mencoba mengganti metode dietnya dengan bertekad mengubah pola pikirnya serta merancang sendiri metode dietnya. 

Diet Simple Ala Dewi Hughes

Setelah mengalami kegagalan diet karbo, Dewi Hughes lantas tak pasrah dan meyerah begitu saja. Dewi bertekan lebih kuat melalui pola pikirkan untuk menurunkan berat badan. Dewi memanfaatkan ilmu hipnoterapinya dalam menjankan dietnya yang diberi nama "diet kenyang".

Dewi berpendapat bahwa jika ingin menurunkan berat badan, harus memiliki pola pikir yang kuat terlebih dahulu. Itulah yang menjadi dasar dalam menjalankan diet simpe ala Dewi Hughes. 

Hipnoterapi sangat berhubungan dengan diet yang dijalankan oleh Dewi Hughes ini, pasalnya dengan adanya hipnoterapi akan mengubah kebiasaan Dewi untuk makan makanan yang sehat.

Hipnoterasi sendiri sudah digunakan sejah tahun 1700an untuk mengubah pola pikir, perilaku dan kebiasaan dalam jangka panjang. Oleh sebab itu ilmu hipnoterapi ini bisa diterapkan dalam hal diet.

Dewi Hughes menerapkan pola pikir bahwa menurunkan berat badan itu untuk kesehatan bukan sekeder terlihat kurus saja. Jika hanya sekedar ingin terlihat kurus maka akan menjalani diet ini dalam jangka waktu pendek. Padahal diet yang dilakukan dalam jangka pendek akan mengembalikan bentuk tubuh ke semula. 

BACA JUGA:5 Manfaat Lompat Tali untuk Diet dan Cara Melakukannya Agar Tubuh Tumbuh ke Atas, Tidak ke Samping

Cara diet Simple Ala Dewi Hughes untuk Menurunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: