Tentang Patah Hati dan Jatuh Cinta, Ini 8 Cerita Pendek dalam Buku Sepotong Hati yang Baru Tere Liye!

Tentang Patah Hati dan Jatuh Cinta, Ini 8 Cerita Pendek dalam Buku Sepotong Hati yang Baru Tere Liye!

Tentang Patah Hati dan Jatuh Cinta, Ini 8 Cerita Pendek dalam Buku Sepotong Hati yang Baru Tere Liye!--

Namun, ternyata Wong Lan memiliki perangai yang buruk dan orang tuanya berharap dia akan berubah setelah mendapatkan istri. Akankah keinginan ibu Wong Lan ini bisa menjadi kenyataan?

Sepotong Hati yang Baru

Cerita selanjutnya menggambarkan kehidupan sepasang kekasih di mana sang perempuan datang dan pergi sesuka hati bahkan tega membatalkan penikahan yang sudah direncanakan.

Dia melakukan hal ini karena merasa menemukan lelaki baru yang dianggapnya sebagai jodoh sejati!

Namun, ketika ditinggalkan oleh lelaki pilihannya itu, dia memohon-mohon agar diterima kembali orang sang mantan. Menyebalkan, bukan?

BACA JUGA Mengingatkan pada Jasa Guru, Ini 3 Rekomendasi Novel untuk Kamu Baca di Peringatan Hari Guru

Mimpi-Mimpi Sampek-Engtay

Restu orang tua menjadi konflik utama dalam judul yang selanjutnya, di mana sepasang kekasih harus berjuang untuk mendapatkan restu orang tua dari kedua belah pihak.

Itje Norbaja dan Kang Djalil

Itje dan Kang Djalil adalah sepasang kekasih, di mana Kang Djalil merupakan pembantu dan seorang pengawal Meneer Belanda di zaman VOC.

Kisah ini adalah kisah tentang bagaimana keduanya menaruh cinta mereka di bawah cintanya kepada tanah Batavia. Batavia yang sama-sama mereka perjuangkan demi mencapai kemerdekaan, walaupun taruhannya adalah nyawa.

Kalau Semua Wanita Jelek

Kisah yang satu ini tidak lagi menceritakan tentang patah hati seperti cerita-cerita sebelumnya, melainkan tentang persahabatan dua orang perempuan dengan penampilan fisik yang berada di bawah rata-rata standar masyarakat.

Namun, suatu ketika salah satu dari mereka menjadi cantik dan kaya lalu berubah sombong. Lalu, pada saat ia jatuh bangkrut, ia baru menyadari bahwa persahabatan tak dapat dibeli dan ditukar dengan materi apapun.

Percayalah Kau Padaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: