Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel terbaru yang bahkan sudah menduduki rak best seller di bulan ini.

Novel menjadi hiburan yang banyak dicari oleh sebagian orang dan mungkin kamu adalah salah satunya. 

Meski sangat gemar membaca, tidak menutup kemungkinan sesekali kamu kebingungan untuk memilih novel mana yang pas untuk menjabi bahan bacaan. 

Supaya kamu tidak bimbang, novel terbaru yang best seller bisa menjadi pilihanmu, mengingat bahwa banyak orang yang menyukainya dilihat dari jumlah pembeli.

Berikut merupakan beberapa novel terbaru sekaligus best seller yang bisa menjadi referensi bacaan untukmu.

BACA JUGA Ciptakan Novel dengan Genre Kriminal, Ini 5 Seri Novel Cormoran Strike Karya J.K. Rowling

Frieren: After the End Volume

Jika kamu merupakan pecinta serial Jepang, maka buku yang satu ini akan sangat tepat untukmu. Frieren: After the End Volume merupakan manga yang bercerita tentang Frieren, seorang wanita yang sudah berpetualangan dan bertarung melawan iblis bersama teman-temannya.

Tidak selesai di petualangannya yang satu itu, kini Frieren juga harus menghadapi tantangan terbesarnya, yakni kehidupan setelah petualangan.

Frieren melakukan perjalanan melalui berbagai era di dunia yang terus berubah guna mencari definisi kehidupan setelah pecahnya perang.

Manga yang satu ini memiliki genre fantasi di mana karakternya dibawakan dengan mendalam. Kamu akan bertemu dengan berbagai adegan aksi, drma, dan momen-momen yang mengikat hati dalam manga ini.

Pay Sooner or Later

Bagi Tika, obat kesedihan yang paling ampuh adalah belanja. Kebahagiaannya selalu menyergap hadir ketika dia harus membuka paket-paket yang datang ke rumahnya. Akan tetapi, kesenangan itu hanya bisa berlangsung sesaat.

Sebab setelahnya, Tika harus jungkir-balik membayar cicilan belanjanya dari gaji yang jumlahnya tidak seberapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: